Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Infinity Light Resmikan Pabrik Lampu LED

PT Infinity Light Indonesia meresmikan operasi pabrik lampu hemat energi jenis dioda emisi cahaya (light-emitting diode/LED) di Kawasan Industri Cikupa, Tangerang, yang berkapasitas produksi 4 juta unit per tahun.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 06 November 2015  |  18:05 WIB
Lima lini produksi saat ini memiliki investasi Rp60 miliar/Rp100 miliar untuk memproduksi 600 jenis lampu.
Lima lini produksi saat ini memiliki investasi Rp60 miliar/Rp100 miliar untuk memproduksi 600 jenis lampu.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Infinity Light Indonesia meresmikan operasi pabrik lampu hemat energi jenis dioda emisi cahaya (light-emitting diode/LED) di Kawasan Industri Cikupa, Tangerang, yang berkapasitas produksi 4 juta unit per tahun.

“Kami mengapresiasi PT Infinity Light Indonesia yang telah berinvestasi membangun industri lampu LED di dalam negeri,” kata Menteri Perindustrian dalam sambutannya acara Peresmian Pabrik Lampu LED PT. Infinity Light Indonesia seperti dibacakan Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) I Gusti Putu Suryawirawan di Tangerang, Jumat (6/11/2015).

PT Infinity Light Indonesia memiliki target pembangunan secara bertahap sebanyak 50 lini produksi dalam 5 tahun ke depan.

Lima lini produksi saat ini memiliki investasi Rp60 miliar-Rp100 miliar untuk memproduksi 600 jenis lampu untuk kebutuhan dalam maupun luar ruang dengan menyerap tenaga kerja sebanyak 1.000 orang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lampu led Infinity Ligh
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top