Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Melia Hotel Perkuat Posisi Pasar di Indonesia

Meli Hotels International, yang sudah dikenal luas di kawasan Eropa dan Amerika Latin, akan memperkuat posisi pasarnya di Asia termasuk Indonesia.
Melia Hotels/
Melia Hotels/

Bisnis.com, JAKARTA--Meliá Hotels International, yang sudah dikenal luas di kawasan Eropa dan Amerika Latin, akan memperkuat posisi pasarnya di Asia termasuk Indonesia.

Perusahaan yang bernaung di bawah bendera The Palma de Mallorca asal Spanyol tersebut menyatakan akan meningkatkan keberadaannya di Asia hingga dua kali lebih banyak. Maklum, perusahaan itu telah berpengalaman 30 tahun dalam mengelola hotel.

“Rencana pengembangan usaha adalah memacu pertumbuhan yang berkualitas dan Asia merupakan salah satu pasar tempat kami memiliki peluang pertumbuhan yang tinggi,” ujar Maria Zarraluqui, Managing Director Meliá Hotels International sebagaimana dikutip situs hotelnewsnow.com, Jumat (6/11/2015).

Perusahaan itu akhir Oktober lalu mengumumkan aliansi strategis dengan TTC Land Group untuk membuka 3.000 hingga 5.000 kamar hotel di Thailand. Perusahaan tersebut juga telah bermitra dengan Meliá Hanoi Hotel di Vietnam.

Melia Hotel juga mengumumkan rencananya untuk melakukan ekspansi di Indonesia di bawah bendera The Maj yang dikembangkan oleh Ancora Group. Dengan menggunakan nama The Innside, hotel yang dikelola Meliá itu akan menjadi hotel ke 13 yang dikembangkan di Indonesia pada saat dibuka tahun 2017.

Portofolio Meliá meliputi 340 hotel yang berlokasi di 41 negara. Mayoritas dari hotel itu berada di Eropa dan Amerika Latin.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : hotelnewsnow.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper