Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AirAsia Gelar Travel Fair di Surabaya

PT Air Asia Indonesia kembali menyediakan promo tiket penerbangan dengan harga terjangkau dalam AirAsia Travel Fair selama 22-25 Oktober 2015 di Surabaya.
AirAsia gelar travel fair di Surabaya. / AirAsia
AirAsia gelar travel fair di Surabaya. / AirAsia

Bisnis.com, JAKARTA – PT Air Asia Indonesia kembali menyediakan promo tiket penerbangan dengan harga terjangkau dalam AirAsia Travel Fair selama 22-25 Oktober 2015 di Surabaya.

Andy Adrian Febryanto, Direktur Niaga AirAsia Indonesia menyatakan Surabaya menempati posisi khusus sebagai destinasi dan pasar utama bagi AirAsia Indonesia selama ini.

Ajang ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus memberikan penerbangan hemat berkualitas kepada masyarakat Surabaya. Kami harap semakin banyak arek-arek Suroboyo yang terbang ke berbagai destinasi impian bersama AirAsia,” katanya dalam keterangan resmi, (22/10/2015).

Dalam acara itu, Andy mengatakan pihaknya bekerjasama dengan mitra Bank CIMB Niaga,Tourism Authority Thailand (TAT) serta 22 travel agent. Adapun, acara tersebut sudah tiga kali dilakukan di kota Pahlawan tersebut.

Kali ini, acara itu diselenggarakan di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya dengan menawarkan potongan harga sampai 30% ke berbagai destinasi internasional untuk periode terbang mulai 1 November 2015-28 April 2016.

Adapun beberapa rute internasional yang mendapatkan potongan harga hingga 30% di AirAsia Travel Fair antara lain Surabaya – Kuala Lumpur, Surabaya – Johor Bahru, Surabaya – Penang dan Surabaya - Bangkok, maupun rute penerbangan Fly-Thru (transit di Kuala Lumpur atau Bali) seperti Surabaya – Taipei, Surabaya – Beijing, Surabaya – Seoul, Surabaya – Tokyo dan Surabaya - Sydney. 

Bagi nasabah CIMB Niaga, selain menikmati potongan harga 30%, pemilik kartu kredit CIMB Niaga berkesempatan untuk menikmati cicilan 0% sampai dengan 12 bulan, mendapatkan cashback hingga Rp350.000, dan memenangkan total 450.000 BIG Point bagi tiga orang Top Spender.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Irene Agustine
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper