Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sheraton Perkuat Bisnis Penyewaan Ruang Pesta Pernikahan

Menyiasati pelemahan berbagai sektor yang berimbas terhadap bisnis penyewaan ruang hotel untuk social function, Hotel Sheraton Bandara lebih serius menggarap penyewaa ruang untuk pesta pernikahan.
Dini Hariyanti
Dini Hariyanti - Bisnis.com 11 Oktober 2015  |  14:40 WIB
Hotel Sheraton.  - Bisnis.com
Hotel Sheraton. - Bisnis.com

Bisnis.com, TANGERANG—Menyiasati pelemahan berbagai sektor yang berimbas terhadap bisnis penyewaan ruang hotel untuk social function, Hotel Sheraton Bandara lebih serius menggarap penyewaa ruang untuk pesta pernikahan.

Direktur Penjualan dan Pemasaran Hotel Sheraton Bandara Naomi Sihombing menyatakan pihaknya menargetkan setidaknya sepanjang tahun depan ada enam kali pesta pernikahan yang diselenggarakan di Sheraton Bandara yang ada di area Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

“Enam pernikahan dengan minimal 500 tamu undangan,” ucapnya kepada Bisnis.com, Minggu (11/10/2015).

Menurut dia, penyewaan ruang di dalam maupun luar gedung hotel untuk acara pesta pernikahan merupakan bisnis yang terbilang tahan banting. Seturun apapun daya beli dan perekonomian, orang yang menikah tetap ada.

Oleh karena itu, manajemen Hotel Sheraton Bandara merenovasi area outdoor setahun lalu. Sebelumnya area yang dinamai Jimbaran mengusung konsep ruang terbuka hijau tetapi tidak punya pemandangan spesial. Kini tamu dapat menikmati pemandangan lepas langsung ke danau Soekarno-Hatta.

Hotel bintang lima tersebut menggelar pameran pesta pernikahan pada 31 Oktober 2015 dinamai Sheraton Bandara Hotel Fest. Sejumlah 20 bridal akan hadir untuk memamerkan program masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sheraton Hotel
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top