Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kebab Baba Rafi Berencana Buka 10 Cabang di Eropa

Setelah resmi hadir di Eropa dengan membuka outlet pertama di Belanda, ke depan PT Baba Rafi Indonesia pemilik brand Baba Rafi akan membuka 10 restoran di berbagai kota di benua biru ini.
Ilustrasi/babarafi.com
Ilustrasi/babarafi.com

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah resmi hadir di Eropa dengan membuka outlet pertama di Belanda, ke depan PT Baba Rafi Indonesia pemilik brand Baba Rafi akan membuka 10 restoran di berbagai kota di benua biru ini.

Dengan tagline Worlds Biggest Kebab Chain, kata Hendy Setiono, penggagas Baba Rafi, pihaknya merencanakan akan membuka 10 cabang kebab Baba Rafi di berbargai kota di Eropa. Namun dia tidak menyebukan kota-kota yang menjadi target pasarnya.

"Inilah keberhasilan local goes global membawa kebanggaan Indonesia ke dunia," kata Hendy, dalam rilisnya, Jumat (26/9/2015).

Hal itu disampaikan Hendy terkait peresmian Baba Rafi pertama di Eropa, di kota Alkmaar Belanda, 21 September lalu.

"Tahun 2015 ini menjadi momen bersejarah bagi kami dengan resmi hadir di Eropa membuka outlet pertama kami di kota Alkmaar, Belanda. Ini adalah outlet restoran Baba Rafi terbesar yang pernah dibangun," kata Hendy.

Sementara itu, Nilam Sari Marketing Director Baba Rafi mengatakan pihaknya menghadirkan beragam sajian istimewa dan halal di outlet kota Alkmaar Belanda.

Selain kebab bercita rasa Indonesia yang menjadi andalannya, Baba Rafi juga menawarkan menu salad, grilled vegetables, dan berbagai minuman antara lain frozen yoghurt, smoothies, juice, kopi, dan teh.

Baba Rafi dirintis Hendy Setiono dan Nilam Sari di kota Surabaya pada 2003.

Merek Baba Rafi telah memiliki lebih dari 1.200 outlet di Indonesia dan beberapa negara di Asia.

Sebelumnya, Baba Rafi sudah hadir di Malaysia, Filipina, Tiongkok, Srilanka, Brunei Darussalam, dan Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Reni Efita
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper