Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

WIRAUSAHA: Kebab Baba Rafi asal Indonesia Buka Outlet Pertama di Eropa

PT Baba Rafi Indonesia pemilik brand Baba Rafi terus melebarkan sayap bisnisnya di luar negeri, kali ini dengan meresmikan outlet terbaru dan yang pertama hadir di Eropa.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Baba Rafi Indonesia pemilik brand Baba Rafi terus melebarkan sayap bisnisnya di luar negeri, kali ini dengan meresmikan outlet terbaru dan yang  pertama hadir di Eropa.

Baba Rafi yang dirintis Hendy Setiono dan Nilam Sari di kota Surabaya itu mempunyai outlet terbaru di Belanda.

Belanda, tepatnya Alkmaar, kata Hendy dalam rilisnya, Jumat (26/9/2015), merupakan negara Eropa pertama yang menghadirkan franchise kebab ala Indonesia.

Dengan konsep yang unik, Baba Rafi Belanda ingin memperkenalkan makanan yang lezat dan sehat serta cocok untuk keluarga masyarakat Eropa.

"Tahun 2015 ini menjadi momen yang bersejarah bagi kami dengan resmi hadir di Eropa dengan membuka outlet pertama kami di kota Alkmaar, Belanda. Ini adalah outlet restoran Baba Rafi terbesar yang pernah dibangun," kata Hendy.

Sementara itu, Nilam Sari Marketing Director Baba Rafi mengatakan pihaknya menghadirkan beragam sajian istimewa dan halal di outlet kota Alkmaar Belanda.

Selain kebab bercita rasa Indonesia yang menjadi andalannya, Baba Rafi juga menawarkan menu salad, grilled vegetables, dan berbagai minuman antara lain frozen yoghurt, smoothies, juice, kopi, dan teh.

Sebelumnya, Baba Rafi sudah hadir di Malaysia, Filipina, Tiongkok, Srilanka, Brunei Darussalam, dan Singapura.

Merek Baba Rafi memiliki lebih dari 1.200 outlet di Indonesia dan beberapa negara di Asia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper