Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ingin Berburu Tiket Pesawat Murah? Serbu Saja Garuda Travel Fair 2015

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 kembali digelar dan menyediakan tiket pesawat murah ke berbagai destinasi dengan menggandeng BRI dan BNI.
Ilustrasi/garuda-indonesia.com
Ilustrasi/garuda-indonesia.com

Bisnis.com, JAKARTA--Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 kembali digelar dan menyediakan tiket pesawat murah ke berbagai destinasi dengan menggandeng BRI dan BNI.

Direktur Niaga PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Handayani mengatakan sebagai bagian dari bentuk dukungan Garuda Indonesia terhadap program pemerintah untuk mendukung pengembangan pariwisata nasional, Garuda Indonesia kembali akan melaksanakan “Travel Fair” terbesar di Indonesia, yaitu “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015”.

Pelaksanaan GATF 2015 kali ini merupakan periode ke-2, di mana GATF 2015 untuk periode ke-1 telah dilaksanakan pada April 2015 lalu.

GATF 2015 periode ke-2 tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 25 – 27 September 2015 mendatang di Main Lobby, Plenary Hall dan Cenderawasih Room, Jakarta Conventon Center (JCC) Senayan.

Pada GATF 2015 untuk periode ke-2 ini, Garuda Indonesia akan bekerjasama dan bersinergi dengan dua bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yaitu PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Kedua bank tersebut merupakan bank partner untuk pelaksanaan GATF 2015 periode ke-2 tersebut.

“Kami turut bangga dengan pelaksanaan GATF tahun 2015 untuk periode ke-2 ini, terlebih GATF kali ini untuk pertama kalinya kami akan bekerjasama dengan 2 bank BUMN ternama, yaitu BNI dan juga BRI, di mana melalui sinergi BUMN ini kami yakin GATF tahun 2015 ini akan berjalan lebih sukses dari tahun-tahun sebelumnya,” ungkap Handayani, Selasa (22/9/2015).

Dia mengatakan, untuk GATF 2015 periode ke-2 ini, pihaknya memiliki target penjualan sebesar Rp138 miliar dengan target pengunjung selama 3 hari pelaksanaan sebanyak 72.000 orang.

Direktur Konsumer Banking BNI, Anggoro Eko Cahyo mengatakan, dalam GATF kali ini, sinergi BUMN menjadi lebih luas karena tidak hanya kolaborasi antara BNI dengan Garuda, melainkan juga melibatkan BRI di dalamnya.

Keikutsertaan BRI akan semakin meningkatkan daya tarik publik untuk menghadiri GATF dan semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk berwisata.

Setiap pelaksanaan GATF merupakan kesempatan bagi Pemegang Kartu Kredit dan Debit BNI, termasuk pemegang Kartu Kredit Garuda BNI Signature dan Kartu Kredit Garuda BNI Platinum, untuk memperoleh manfaat maksimal bagi perjalanan wisatanya.

Pemegang Kartu BNI dapat menikmati keringanan dan kemudahan bertransaksi di GATF 2015, baik untuk perjalanan di dalam maupun luar negeri dengan harga yang kompetitif.

Hal senada disampaikan Direktur Konsumer Bank BRI, A. Toni Soetirto. Menurutnya, partisipasi BRI pada GATF 2015 kali ini merupakan bentuk sinergi BUMN, sekaligus merupakan bentuk dukungan BRI kepada industri pariwisata di tanah air.

Di samping itu, pihaknya juga meyakini bahwa kegiatan ini berpotensi besar dalam meningkatkan volume transaksi kartu BRI.

"Melalui program-program yang menarik dan berbagai kemudahan yang ditawarkan, Bank BRI berharap bisa meningkatkan minat para pengguna kartu debit dan kartu kredit BRI untuk mendapatkan pengalaman baru melalui kunjungan ke destinasi-destinasi wisata yang belum pernah dikunjunginya," kata Toni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sukirno
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper