Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kegiatan In Style Tingkatkan Kemitraan Indonesia-Hong Kong

Menteri Pariwisata Indonesia Arief Yahya menyatakan kegiatan In Style Hong Kong yang digelar di Jakarta meningkatkan kemitraan antara Indonesia dengan Hong Kong.
Menteri Pariwisata Arief Yahya/Antara
Menteri Pariwisata Arief Yahya/Antara

Bisnis.com, JAKARTA -- Menteri Pariwisata Indonesia Arief Yahya menyatakan kegiatan In Style Hong Kong yang digelar di Jakarta meningkatkan kemitraan antara Indonesia dengan Hong Kong.

Menteri Arief Yahya mengatakan In Style Hong Kong adalah pertemuan bisnis penting untuk Indonesia.

"Hal ini meningkatkan kemitraan antara Indonesia dan Hong Kong, terutama dalam perdagangan, investasi dan pariwisata," katanya dalam Hong Kong Expo And Symposium yang digelar di JHCC, Jakarta, Kamis (17/9/2015), seperti dikutip dari siaran pers HKTDC.

Ketua HKTDC Vincent HS Lo menjelaskan bahwa In Style Hong Kong merupakan perluasan dari expo sebelumnya yang diselenggarakan oleh HKTDC di Jakarta. "Acara ini lebih besar dan lebih baik," ujarnya.

Selain pameran produk, katanya, penyelenggara telah menambahkan simposium bisnis untuk memperluas jaringan dengan para pemimpin bisnis inti dan mencari tahu bagaimana untuk mengambil keuntungan dari layanan kelas dunia dalam mengembangkan bisnis.

Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) menggelar empat acara besar selama seminggu berturut-turut dari 14 - 20 September 2015 di beberapa tempat di Jakarta dengan tema acara In Style Hong Kong. Acara tersebut di antaranya adalah simposium dan seminar, trade expo dan citywide promotion.

Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia Agus Muharram mengatakan Hong Kong adalah gateway untuk perusahaan Indonesia, tidak hanya untuk Hong Kong dan Cina pasar, tetapi juga pasar global serta [memberikan] potensi koperasi Indonesia dan produk usaha kecil dan menengah.

"Dengan mempertahankan hubungan yang baik antara Indonesia dan Hong Kong, kami berharap bahwa ini akan menyajikan hasil yang baik dalam ekspansi pasar ekspor dan promosi koperasi Indonesia dan produk usaha kecil dan menengah," kata Muharram.

Baca juga:
Suka dengan Produk dari Hong Kong? Datang ke Pameran Ini
RI Tawarkan Proyek Infrastruktur ke Investor Hong Kong
Hong Kong Buka Kantor Perwakilan di Jakarta

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Setyardi Widodo
Editor : Setyardi Widodo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper