Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Matahari Resmikan Gerai ke-140 di Revo Town Bekasi

PT Matahari Departement Store Tbk. melakukan ekspansi dengan meresmikan gerai terbarunya di Revo Town, Kota Bekasi atau yang dulu dikenal dengan nama Bekasi Square. Peresmian gerai ini sekaligus menggenapkan 140 gerai yang dimiliki Matahari di seluruh Indonesia.
Matahari Department Store
Matahari Department Store

Bisnis.com, BEKASI - PT Matahari Departement Store Tbk. melakukan ekspansi dengan meresmikan gerai terbarunya di Revo Town, Kota Bekasi atau yang dulu dikenal dengan nama Bekasi Square. Peresmian gerai ini sekaligus menggenapkan 140 gerai yang dimiliki Matahari di seluruh Indonesia.

Corporate Secretary and Legal Director Matahari Miranti Hadisusilo mengatakan gerai tersebut adalah gerai kesembilan yang diresmikan pada 2015, setelah sebelumnya menambah gerai di Kota Singkawang, Buton, Kupang, Karawang, DIY dan dua gerai di DKI Jakarta.

Dengan pembukaan gerai ini, Matahari memiliki lima gerai di Kota Bekasi, yakni Revo Town, Pondok Gede, Blu Mall Bekasi, Bekasi Grand Mall dan Metropolitan Mall.

"Hal ini merupakan bagian dari serangkaian rencana ekspansi gerai Matahari di berbagai kota pada tahun ini," katanya, Kamis (17/9/2015).

Untuk menyambut pembukaan gerai, Matahari Revo Town Bekasi juga memberikan berbagai promo khusus. Pada hari pertama pembukaan, pelanggan akan mendapatkan gift voucher Rp50.000 yang tertera dalam setruk untuk pembelian apapun.

Selain itu, terdapat diskon hingga 70% untuk beragam pilihan produk dan voucher Rp50.000 akan dibagikan secara cuma-cuma di beberapa lokasi di Kota Bekasi dan entrance Matahari Revo Town Bekasi.

Matahari juga menawarkan shopping rally pada 25-27 September 2015 yang berhadiah voucher belanja Rp9 juta. Selama 10 hari pembukaan, Matahari Revo Town akan membagikan 5.000 buah balon dan 5.000 cokelat bagi para pengunjung. Bagi 300 pembelanja pertama dengan minimum nilai belanja tertentu juga akan mendapatkan goodie bag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper