Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kontraktor Ini Dapat Proyek Pembangunan Apartemen Roseville Soho BSD

Aldebaran Group resmi memulai pembangunan apartemen dan rumah toko (ruko) Roseville Soho & Suite di BSD City, Tangerang Selatan.
Pengerjaan proyek apartemen./Ilustrasi
Pengerjaan proyek apartemen./Ilustrasi

Bisnis.com, TANGERANG—Aldebaran Group resmi memulai pembangunan apartemen dan rumah toko (ruko) Roseville Soho & Suite di BSD City, Tangerang Selatan.

Direktur Utama Aldebaran Group Franciscus Lugito mengatakan konstruksi dilakukan bekerja sama dengan kontraktor PT Catur Bangun Mandiri Premiere. Sebelum pembangunan upper structure dimulai, terlebih dulu diselesaikan proses pilling oleh PT Pakubumi Semesta.

“Dengan reputasi, pengalaman, penguasaan teknologi dan on time performance mereka maka kami pilih CBM Premier,” tuturnya BSD City, Tangerang Selatan, Rabu (16/9/2015).

Apartemen dan ruko Roseville merupakan proyek pertama CBM Premiere, yakni divisi CBM yang khusus menangani proyek kelas menengah atas. Sebelumnya CBM sendiri sudah menggarap sejumlah proyek besar seperti Funtasy Island Hotel & Resort di Singapura, Condotel Horison di Bali, dan lain-lain.

Roseville di bangun di area seluas 7.225 meter persegi. Bangunan ini dilengkapi dengan 15 taman tematik, indoor lounge, concierge service, house keeper service, day care service, shuttle bus, infinity pool, dan  30 restoran maupun sekolah di sekitaran.

Franciscus mengklaim salah satu keunggulan Roseville Soho & Suite adalah fasilitas parkir 1 : 1. Dengan begini penghuni lebih leluasa dalam beraktivitas sehari-hari karena kendaraan mereka dipastikan mendapat lot parkir.

“Perkantoran bernuansa rumah dan hunian apartemen yang kami sediakan ini cocok untuk pelaku industri kreatif, konsultan, dan profesional yang berkantor maupun memilih tinggal di BSD,” katanya.

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dini Hariyanti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper