TRUMP: Lapangan Golf Mewah di Lido Merupakan Yang Pertama di Asia

Trump Hotel Collection akan membangun lapangan golf pertama di kawasan Asia seiring dengan pembangunan resor super mewah di kawasan Lido, Jawa Barat.
John Andhi Oktaveri
John Andhi Oktaveri - Bisnis.com 14 September 2015  |  14:04 WIB
TRUMP: Lapangan Golf Mewah di Lido Merupakan Yang Pertama di Asia
Golf - JIBI

Bisnis.com, JAKARTa--Trump Hotel Collection akan membangun lapangan golf pertama di kawasan Asia seiring dengan pembangunan resor super mewah di kawasan Lido, Jawa Barat.

"Trump Hotel Collection terlibat dalam rencana induk pembangunan resor mewah yang meliputi lapangan golf pertama yang dibangun Trump di Asia,” ujar Donald Trump, pemilik Trump Hotel Collection,  sebagaimana dikutip situs hotelbusiness.com, Senin (14/9/2015).  

Dia menambahkan bahwa fasilitas tersebut, bersamaan dengan pembangunan spa, hotel mewah dan kawasan tempat tinggal, dikembangkan dengan standar tinggi yang mencerminkan standar yang digunakan Trump Hotel Collection.

Pembangunan fasilitas super mewah tersebut merupakan bagian dari serangkaian pembangunan empat hotel mewah pada tahun depan masing-masing di Washington, Rio de Janeiro, Vancouver dan Baku.

Baku adalah ibu kota sekaligus kota terbesar Azerbaijan yang penduduknya berjumlah sekitar dua juta jiwa.

Pembangunan di Lido tersebut dilakukan menyusul dilakukannya kerja sama antara Trump Hotel Collection dan kelompok usaha MNC Group milik Hary Tanoesoedibjo untuk mengembangkan sebuah resor mewah di Bali.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel bali, Donald Trump

Sumber : hotelbusiness.com

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top