Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dipasarkan akhir 2013, Harga Jual Kondotel Sahid di Cianjur Sudah Naik 60%

Pengembang properti PT Kurnia Land mengklaim harga jual kondominium hotel (kondotel) Sahid Eminence Ciloto di Cianjur, Jawa Barat sudah naik sekitar 64,7%.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 14 September 2015  |  00:24 WIB
Pengerjaan proyek apartemen. - Ilustrasi
Pengerjaan proyek apartemen. - Ilustrasi

Bisnis.com. JAKARTA—Pengembang properti PT Kurnia Land mengklaim harga jual kondominium hotel (kondotel) Sahid Eminence Ciloto di Cianjur, Jawa Barat sudah naik sekitar 64,7%.

Sejak dipasarkan akhir 2013 lalu, perusahaan membuka harga tipe unit terkecil Rp850 juta, dan saat ini harganya sudah mencapai Rp1,4 miliar.

Direktur Utama PT Kurnia Land Zaid Mahdani menuturkan tipe ruang yang ditawarkan didesain untuk kebutuhan berlibur keluarga dengan luasan mulai dari 40 m2 hingga 164 m2. Dari 378 unit yang tersedia, 271 unit sudah terjual.

“Sahid Eminence Ciloto berhasil menarik minat masyarakat untuk berinvestasi, terbukti hanya 30 unit yang tersisa,”ujarnya melalui siaran resmi kepada Bisnis.com, Minggu (13/9/2015).

Kepada investor, Kurnia Land memberikan jaminan investasi sebesar 24% selama dua tahun pertama  (ROI/return of investment) dengan jaminan tinggal sebesar 30 poin dalam setahun. Sedangkan keuntungan per tahun dilakukan pembagian 50% antara pembeli dan pengelola hotel.

Prosesi penutupan atap (topping off) kondominium di atas lahan seluas 6,4 hektare ini sudah Sabtu (12/9) lalu dan ngembangannya  direncanakan rampung September 2016. Perusahaan sendiri akan melakukan grand opening dan pengoperasian Sahid Eminence Ciloto pada Desember 2016.

Sahid Eminence Ciloto menawarkan berbagai keunggulan kepada konsumen, salah satunya adalah lokasi yang strategis, terletak di Ciloto Puncak, arah Kota Bunga, 150 meter dari Jalan Raya Puncak. Tempatnya berdekatan dengan Puncak Pass, Taman Cibodas dan Gunung Gede Pangrango, serta Istana Presiden Cipanas.

Mengusung konsep hotel bisnis dan resort, kondotel dengan sandar bintang empat ini menyediakan fasilitas grand lobby & lounge, ballroom berkapasitas 1000 orang, 17 meeting room, 8 karaoke room, mezanine, wedding chapel, Pray Room, serta Sky Lounge and Resto.

Selain itu, terdapat juga Riverside Restaurant Riverside Spa, Infinity Pool, Swimming Pool, Children Pool, Out Door Jaccusi, Children Play Ground, Therm Park, Mini Zoo, Fitnes and sport Area, Rafting, Riverside Jogging Track, serta fasilitas Outbond.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kondotel
Editor : Bastanul Siregar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top