Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pengelola TV Berbayar Gencarkan Konten Lokal

Pengelola lembaga penyiaran berbayar mulai melakukan kerjasama dengan penyedia konten lokal di seluruh pelosok Tanah Air.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 09 Agustus 2015  |  19:29 WIB
Pengelola TV Berbayar Gencarkan Konten Lokal
CEO PT Link Net Tbk-First Media Richard Kartawijaya (kiri) dan Director of New Territory Business Development Sutrisno Budidharma saat peluncuran X1 Combo HD Packs terbaru di Bandung, Jawa Barat, Kamis (26/3). Penyedia layanan TV berbayar Link Net Tbk-First Media meluncurkan X1 Combo HD Packs terbaru, yang dilengkapi dengan Smart Box interaktif dua arah dan First Media Go yang memberikan kemudahan menikmati hiburan dimana saja. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA -- Pengelola lembaga penyiaran berbayar mulai melakukan kerjasama dengan penyedia konten lokal di seluruh pelosok Tanah Air.

Kerjasama ini dilakukan untuk menarik minat pelanggan di daerah, yang selama ini dikenal belum menjadi pasar strategis oleh pengelola televisi berbayar.

"Sedang dimulai, beberapa bahkan sudah mulai menayangkan konten lokal," kata Sekjen Asosiasi Pengusaha Multimedia Indonesia (APMI) Muharzi Hasril kepada Bisnis, Jumat (7/8/2015).

Konten lokal adalah program acara lokal yang biasanya hanya ditayangkan oleh televisi di daerah. Penayangan program acara ini biasanya terbatas untuk penyedia layanan berbayar lokal.

"Kalau kami sudah menilai ini strategis, dan mulai diminati oleh bantak konsumen."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tv berbayar
Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top