Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bandara Ngurah Rai Dibuka, Garuda Kembali Operasikan Penerbangan

Garuda Indonesia kembali operasikan penerbangan dari dan menuju Denpasar setelah dibukanya kembali Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, Bali.
Pesawat Garuda Indonesia/JIBI-Nurul Hidayat
Pesawat Garuda Indonesia/JIBI-Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA— Sehubungan dengan dikeluarkannya Notice to Airmen (NOTAM) A1663/15 oleh otoritas penerbangan berkaitan dengan telah dibukanya kembali Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar mulai pukul 10.20 WITA pada hari ini, Sabtu (8/8/2015), maka seluruh penerbangan Garuda Indonesia dari dan menuju Denpasar mulai beroperasi kembali.

Berkaitan dengan perkembangan situasi tersebut, Garuda Indonesia mengimbau para penumpang yang memiliki jadwal penerbangan dari dan menuju Denpasar pada periode waktu tersebut untuk kembali melakukan pemeriksaan reservasinya melalui Contact Center Garuda Indonesia.

Sebelumnya, sesuai NOTAM yang telah dikeluarkan oleh otoritas penerbangan, Bandara Ngurah Rai Denpasar ditutup pada pukul 06.30 WITA – 12.00 WITA hari ini, namun karena aktivitas erupsi Gunung Raung telah kembali normal, pada pukul 10.20 WITA Bandara tersebut kembali dibuka.

Saat ini seluruh penerbangan Garuda Indonesia dari dan ke Denpasar telah beroperasi dengan normal. Garuda Indonesia pun telah melaksanakan beberapa penerbangan dari Denpasar ke beberapa kota besar lainnya di Indonesia, diantaranya penerbangan Garuda Indonesia dari Denpasar ke kota Jakarta (GA 401, 403, 407 dan 409), Labuan Bajo (GA 7036), Surabaya (GA 339, GA 347), Yogyakarta (GA 251), Makassar (GA 620), dan Kupang (GA 439, GA 433).

Garuda Indonesia menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi berkaitan dengan situasi “Force Majeure” yang di luar kendali Garuda Indonesia.

Pihak Garuda juga mengimbau para penumpang agar langsung melakukan pengecekan kembali reservasi tiket melalui Call Center Garuda Indonesia (24 jam) di nomor 021-2351 9999 dan 0804 1 807 807. Update situasi terkini dapat dilihat melalui www.garuda-indonesia.com dan Twitter @IndonesiaGaruda.

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Riendy Astria
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper