Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hadirilah, Pameran Properti Alam Sutera Group

Alam Sutera Group untuk pertama kalinya menyelenggarakan Alam Sutera Grand Property EXPO 2015 untuk seluruh produk properti yang dikelolanya yang tersebar di wilayah Tangerang, Tangerang Selatan, Jakarta, dan Bali pada 8 Agustus – 23 Agustus 2015 di The Atrium – Mall Alam Sutera, Tangerang.

Bisnis.com, JAKARTA—Alam Sutera Group untuk pertama kalinya menyelenggarakan Alam Sutera Grand Property EXPO 2015 untuk seluruh produk properti yang dikelolanya yang tersebar di wilayah Tangerang, Tangerang Selatan, Jakarta, dan Bali pada 8 Agustus – 23 Agustus 2015 di The Atrium – Mall Alam Sutera, Tangerang.

Pameran ini diadakan untuk memberikan informasi secara langsung kepada konsumen mengenai produk-produk properti Alam Sutera Group yang sesuai dengan minat dan kebutuhan konsumen.

Alam Sutera Grand Property EXPO 2015 menghadirkan beragam pilihan properti di bawah pengembang Alam Sutera Group, mulai dari apartemen seperti Paddington Heights dan Ayodhya Residence, rumah, kavling residensial, kavling komersial, ruko di kawasan Alam Sutera, Suvarna Sutera dan Kota Ayodhya, gedung perkantoran seperti The Prominence Office Tower dan The Tower hingga vila di kawasan Garuda Wisnu Kencana – Bali, Acala.

Dalam kegiatan pameran, Alam Sutera juga telah menyiapkan berbagai acara dan promo menarik untuk memeriahkan pameran ini, seperti promo hadiah iPhone 6 dan voucher belanja jutaan rupiah, promo spesial cara pembayaran, seminar motivasi oleh Merry Riana, motivator sekaligus penulis buku inspiratif best seller ‘Mimpi Sejuta Dollar’ dan berbagai hiburan artis ibukota lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper