Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jam Tangan Asal Hong Kong Bakal Masuk ke Indonesia

Z Laboratory Ltd., produsen jam tangan yang bermarkas di Hong Kong, bakal masuk ke pasar Indonesia dalam 2-3 bulan ke depan dengan menggandeng distributor lokal untuk mendirikan toko di Tanah Air.
Sepudin Zuhri
Sepudin Zuhri - Bisnis.com 03 Agustus 2015  |  22:40 WIB
Jam Tangan Asal Hong Kong Bakal Masuk ke Indonesia
Salah satu toko jam tangan merek Edwin di Hong Kong yang diproduksi Z Laboratory - Sepudin Zuhri

Bisnis.com, HONG KONG — Z Laboratory Ltd., produsen jam tangan yang bermarkas di Hong Kong, bakal masuk ke pasar Indonesia dalam 2-3 bulan ke depan dengan menggandeng distributor lokal untuk mendirikan toko di Tanah Air.

Jeffrey Chong, Executive Director Z Laboratory Ltd., perusahaan ritel jam tangan dengan merek Edwin, mengatakan akan menggandeng distributor asal Indonesia dalam 2-3 bulan ke depan.

Merek jam tangan Edwin lahir ketika Z Laboratory secara resmi ditunjuk oleh merek denim (celana jeans) terkenal dengan merek Edwin pada 2011, sebagai pemegang lisensi jam tangan untuk pasar di seluruh dunia. Edwin jeans merupakan produsen celana jeans terkemuka asal Jepang.

“Kami akan mulai melihat pasar Indonesia, berharap dalam 3 bulan ke depan sudah bisa masuk ke Indonesia. Pasar di Indonesia sangat besar, saya memiliki harapan tinggi [untuk pasar Indonesia],” ujarnya saat acara persiapan In Style Hong Kong, Senin (3/8).

Untuk memperkenalkan merek jam tangan tersebut kepada konsumen di Indonesia, Z Laboratory bakal mengikuti ajang promosi In Style Hong Kong yang akan digelar di Jakarta pada 14-20 September 2015.

Menurutnya, pada tahun pertama masuk ke Indonesia, pihaknya hanya fokus untuk memperkenalkan brand tersebut kepada konsumen di Tanah Air. Selanjutnya pada tahun kedua, katanya, perusahaan sudah berani memasang target penjualan 15.000-20.000 unit.

In Style Hong Kong diselenggarakan oleh Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) yang bertujuan untuk memperkenalkan gaya hidup serta kreativitas Hong Kong yang dinamis dan unik, menampilkan produk-produk bermerek dan berdesain terbaru serta membawa Hong Kong menjadi kota trendsetter unggulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hong kong pasar bebas asean jam tangan
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top