Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asian Agri Gelar Bazaar Minyak Goreng Murah

Asian Agri kembali menggelar bazaar minyak goreng murah, untuk membantu masyarakat akan kebutuhan mereka sehari-hari setelah Hari Raya Idulfitri.

Bisnis.com, JAKARTA—Asian Agri kembali menggelar bazaar minyak goreng murah, untuk membantu masyarakat akan kebutuhan mereka sehari-hari setelah Hari Raya Idulfitri.

Acara yang diselenggarakan di Desa Pangkalan Kerinci, Riau ini dihadiri oleh Plt. Gubernur Riau, Bupati Pelalawan, dan juga disaksikan oleh mantan Panglima TNI Jenderal Moeldoko bersama jajaran pimpinan perusahaan Asian Agri.

Pada bazaar kali ini, 5.000 liter minyak goreng berkualitas hasil produksi Asian Agri didistribusikan dengan harga Rp7.500 per liter.

Harga ini dinilai sangat terjangkau dan lebih murah dibandingkan dengan harga di pasaran yang sudah mencapai Rp13.000 per liter.

Managing Director Asian Agri, Kelvin Tio mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu perwujudan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat. Harga sembako pada saat menjelang dan setelah Ramadan umumnya cukup tinggi.

“Untuk itu, kami ingin membantu meringankan beban masyarakat agar tetap bisa memenuhi salah satu kebutuhan sembako tersebut dengan harga terjangkau,” katanya saat membuka acara kegiatan bazaar minyak goreng, Selasa (28/7/2015).

Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengapresiasi langkah program kepedulian sosial dari Asian Agri dalam membantu masyarakat untuk memperoleh minyak goreng berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau ini dan lebih murah dari pasar.

Selain membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya, program ini ditujukan untuk membantu pemerintah dalam menekan harga minyak goreng di pasaran agar terjangkau bagi masyarakat luas.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Editor : Herdiyan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper