Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIBUR LEBARAN: Transaksi di Hypermart Bali Galeria Naik 9,8%

Transaksi di gerai Hypermart Bali Galeria, Kuta selama libur Idul Fitri dan Galungan mengalami peningkatan sebesar 9,8% dibandingkan hari biasa
Feri Kristianto
Feri Kristianto - Bisnis.com 20 Juli 2015  |  16:10 WIB
Gerai Hypermart Mall Bali Galeria. - Bisnis/Feri Kristianto
Gerai Hypermart Mall Bali Galeria. - Bisnis/Feri Kristianto

Bisnis.com, DENPASAR--‎Transaksi di gerai Hypermart Bali Galeria, Kuta selama libur Idul Fitri dan Galungan mengalami peningkatan sebesar 9,8% dibandingkan hari biasa.

Store GM Hypermart Bali Galeria Budi Siswanto menyatakan besaran kenaikan transaksi tersebut masih lebih kecil dibandingkan dengan target yang ditetapkan sebesar 10%. Meski lebih rendah, tetapi nilai penjualan menunjukkan peningkatan mencapai 17,9%.

"Memang lebih rendah dari target untuk transaksi, dan harus dikejar beberapa hari ke depan. Setidaknya masih ada kesempatan," jelasnya, Senin (20/7/2015).

Dia memprediksi transaksi penjualan di salah satu gerai PT Matahari Putra Prima Tbk ini masih akan menunjukkan peningkatan‎ hingga Minggu (19/7/2015). Keyakinan tersebut didasari oleh siklus kepulangan pemudik yang terjadi pada minggu ini, karena  mereka harus memenuhi kebutuhan sendiri karena pembantu rumah tangga belum kembali.

Menurutnya, Hypermart Bali Galeria sudah siap mengantisipasi kenaikan permintaan dengan menaikkan stok barang sebesar 30% dari hari biasa.‎ Lebih lanjut dijelaskan di Hypermart ini, jenis barang yang banyak diborong konsumen adalah jenis sembako dan camilan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hypermart
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top