Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tahun Depan, Waskita Realty Garap 5 Proyek Apartemen

PT Waskita Realty tahun depan bakal menggarap lima proyek apartemen dan hotel dengan total nilai proyek sekitar Rp4,3 triliun pada 2016.
Proyek properti/Ilustrasi
Proyek properti/Ilustrasi

Bisnis.com, SURABAYA - PT Waskita Realty  tahun depan bakal menggarap lima proyek apartemen dan hotel dengan total nilai proyek sekitar Rp4,3 triliun pada 2016.

Direktur Utama Waskita Realty Didiet Oemar Pribadi mengatakan sebagian proyek apartemen dan hotel tersebut digarap bersama dengan pengembang lainnya.

"Tahun depan ada lima proyek yang akan kami garap. Salah satunya ada yang milik kami sendiri, kami ada lahan di BSD Serpong nanti akan dibangun apartemen nilai proyeknya Rp1,2 triliun," katanya di sela-sela acara Soft Opening 88 Avenue di Surabaya, Minggu (28/6/2015) malam.

Untuk empat proyek lainnya adalah apartemen dua menara senilai Rp1,6 triliun di kawasan SCBD Jakarta, apartemen di kawasan Kamal Jakarta senilai Rp400 miliar yang bekerja sama dengan PT Jakarta Propertindo (Jakpro), pengembangan apartemen Brooklyn tahap II senilai Rp700 miliar serta proyek apartemen dan hotel di Bali senilai Rp400 miliar.

"Hotel dan apartemen Bali nanti lokasinya di wilayah pantai Lepang, Klungkung. Proyek Bali ini juga joiny dengan pengembang lainnya yang sudah berkembang," imbuh Didiet.

Pada tahun ini, katanya, Waskita Realty hanya menggarap tiga proyek properti dengan total nilai proyek Rp1,5 triliun, antara lain proyek perkantoran di Cawang Jakarta, proyek apartemen Brooklyn di Alam Sutera dan superblok 88Avenue Surabaya garapan pengembang PT Darmo Permai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper