Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mal Taman Anggrek Gelar Summer Camp 2015

Setelah sukses program Summer Camp pada 2014 lalu, Mal Taman Anggrek kembali akan menggelar acara serupa pada 16-28 Juni 2015. Melalui tema When learning has never been this fun, acara ini akan memadukan sisi edukasi sekaligus hiburan.
Pusat perbelanjaan/Ilustrasi
Pusat perbelanjaan/Ilustrasi

Bisnis.com, Jakarta — Setelah sukses program Summer Camp pada 2014 lalu, Mal Taman Anggrek kembali akan menggelar acara serupa pada 16-28 Juni 2015. Melalui tema When learning has never been this fun, acara ini akan memadukan sisi edukasi sekaligus hiburan.

“Tema dan juga acara ini terinspirasi dari aktivitas fisik dan edukasi bagi anak-anak untuk mengisi liburan musim panas di Amerika Serikat,” kata assistant General Manager PT Mulia Intipelangi Marcella Marlina Tjandra (16/6/2015).
Acara ini sendiri dikhususkan bagi anak-anak berusia 2-12 tahun. Dikatakan oleh Marcella, untuk berpartisipasi dalam program ini, para pengunjung dapat memperoleh Summer Camp pass secara gratis hanya dengan registrasi menggunakan kartu AYC di Redemption Counter mulai 3 Juni 2015.
Dalam pelaksanaanya, Mal Taman Anggrek bekerja sama dengan NTO International, guna menghadirkan sejumlah program menarik, seperti Koki Kecilku, Clay Art, Robin’s Art, dan lain-lain. Program-program tersebut diimplementasikan secara menyeluruh ke dalam bentuk kelas-kelas harian, permainan di area playground, dan acara panggung yang dapat diikuti para peserta.
 “Sementara untuk menyajikan hiburan anak lain, kami menggandeng PT Omega Film untuk menghadirkan karakter Minions,”  kata Marcella.
 Menurut Marcella, pemilihan karakter Minions merupakan bentuk komitmen Mal Taman Anggrek dalam mendukung karya anak bangsa, di mana sutradara film ini, Pierre Coffin, adalah anak dari salah satu novelis terkemuka Indonesia.
Selama dua pekan ke depan, para karakter Minions siap beratraksi dan menghibur peserta Summer Camp melalui sesi Minions Meet & Greet. Para peserta juga dapat mengikuti permainan seru dan menyaksikan tarian bertema Dance the Minions.
Tak hanya itu, momen ceria ini dapat diabadikan para peserta bersama dengan  tiga tokoh utama Minions, yaitu Stuart, Kevin, & Bob. Di samping acara harian, karakter Minions juga diaplikasikan pada desain Mal Taman Anggrek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper