Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Matahari Buka Gerai ke-138 di Pasaraya Blok M

PT Matahari Department Store Tbk semakin giat berekspansi untuk mengembangkan bisnisnya di bidang ritel. Yang terbaru, Matahari meresmikan gerainya yang ke 138 di gedung Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, pada Jumat (12/6/2015).
Matahari Department Store
Matahari Department Store

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Matahari Department Store Tbk semakin giat berekspansi untuk mengembangkan bisnisnya di bidang ritel. Yang terbaru, Matahari meresmikan gerainya yang ke 138 di gedung Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, pada Jumat (12/6/2015).

Gerai seluas 12.400 m2 itu merupakan gerainya yang ke 38 di area Jabodetabek sekaligus gerai ketujuh yang diresmikan pada tahun 2015. Dua hari lalu, gerai di Pasaraya Indonesia Manggarai Hal juga baru saja diresmikan.

“Ini merupakan bagian dari serangkaian rencana ekspansi gerai Matahari di berbagai kota di tahun ini, dimana penambahan gerai juga akan kami lakukan sebanyak 2 toko lagi sebelum Lebaran”, ujar Andre Rumantir - HR Director PT Matahari Department Store dalam keterangannya kepada Bisnis, Jumat (12/6/2015).

Pemilihan lokasi di Pasaraya Blok M bukan tanpa alasan. Area ini termasuk jantung area wilayah Jakarta Selatan yang berdekatan dengan daerah pusat perdagangan lengkap, gedung pemerintahan dan perkantoran, serta posisinya yang bersebelahan  dengan terminal bus Blok M yang sangat sibuk.

“Kami yakin kehadiran di Pasaraya Blok M akan semakin mendekatkan dan memudahkan pelanggan untuk mencari berbagai kebutuhan fashion  dan rumah tangga modern karena kami melihat kebutuhan masyarakat Jakarta akan hadirnya ritel modern yang masih sangat tinggi,” lanjutnya.

Demi kenyamanan pelanggan, Matahari juga berusaha menyuguhkan suasana belanja yang berkelas dengan menerapkan konsep ramah lingkungan. Salah satunya yakni dengan menggunakan sistem penerangan LED yang hemat energi.

Dia berharap kehadiran Matahari di Pasaraya Blok M mampu memberi dampak positif bagi warga sekitar, khususnya melalui penyerapan lebih dari 600 tenaga kerja lokal.

PROMO

Andre menyatakan Matahari bekerjasama dengan 350 pemasok dari berbagai wilayah di Indonesia sebagai upaya menghadirkan ragam produk menarik. Matahari menyediakan produk fashion untuk wanita dan pria, anak-anak dan dewasa, pilihan aksesoris, peralatan kosmetik dan rumah tangga, serta koleksi sepatu dan tas.

Menyambut pembukaan gerai terbaru itu, Matahari Pasaraya Blok M memberikan berbagai promo khusus berupa gift voucher sebesar Rp 50.000 pada hari pembukaan. Ada juga diskon hingga 70 % untuk beragam pilihan produk.

Selain itu, selama 10 hari pertama, Matahari Pasaraya Blok M juga akan dibagikan 5000 buah balon dan 5000 coklat bagi para pengunjung. Matahari juga menyediakan goodie bag cantik yang berisi kejutan produk menarik bagi 300 pembelanja pertama dengan minimum pembelanjaan tertentu.

“Promo yang tak kalah menarik yang ditawarkan MDS untuk pembukaan gerai ini adalah Shopping Rally berhadiah voucher belanja senilai total Rp 9.000.000,- pada tanggal 19-21 Juni 2015,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ropesta Sitorus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper