Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Adrianto DjokosoetonoTerpilih Sebagai Ketua Umum DPP Organda

Adrianto Djokosoetono terpilih sebagai Ketua Umum DPP Organda untuk 5 tahun kedepan, yakni periode 20152020.Pemilihan Adrianto melalui gelaran Munas Organda ke XV, yang diselenggarakan pada 9-10 Juni 2015 di Yogjakarta.
Adrianto Djokosoetono. /Adrianto Djokosoetono
Adrianto Djokosoetono. /Adrianto Djokosoetono

Bisnis.com, JAKARTA - Adrianto Djokosoetono terpilih sebagai Ketua Umum DPP Organda untuk 5 tahun kedepan, yakni periode 2015-2020. Terpilihnya Adrianto melalui gelaran Munas Organda ke XV, yang diselenggarakan pada 9-10 Juni 2015 di Yogjakarta.

Sebagai Ketua Umum terpilih, Adrianto meminta agar Organda sebagai organisasi transportasi yang mandiri dan mampu mewujudkan kepentingan para anggota terutama untuk mendukung peningkatkan pelayanan serta manfaat kepada masyarakat luas dalam era persaingan bebas.

“Kami akan fokus terhadap restrukturisasi (pembenahanstruktural) dan konsolidasi internal terlebih dahulu, karena saya yakin bahwa dengan soliditas tinggi dan kesepahaman visi dan misi secara menyeluruh dan mendalam antar sesame pengurus dan anggota akan mempermudah langkah kita ke depan untuk mewujudkan apa yang tertuang dalam paparan visi misi kita dalam membangun Organda kedepan,” ujar Adrianto dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jakarta (12/6/2015).

Menurutnya, dalam waktu dekat Organda akan segera mengonsolidasikan formatur baru dalam struktur kepengurusan DPP Organda dalam merumuskan strategi, arah kebijakan, serta program prioritas DPP Organda.

Di sisi lain, Organda akan memposisikan diri sebagai mitra pemerintah dalam fungsi sebagai salah satu penyokong pertumbuhan ekonomi nasional.

Organda akan terlibat dalam berbagai rancangan kebikakan termasuk mendorong kemajuan ekonomi secara keseluruhan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper