Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tiga Mahasiswa ITB Ikut Kompetisi Desain se-Asia Pasifik

PT American Standard Indonesia akan mengirimkan tiga orang mahasiswa pemenang kompetisi desain untuk bertanding di ajang American Standard Desain Award Asia Pacific pada 19 Juni 2015.

Bisnis.com, JAKARTA – PT American Standard Indonesia akan mengirimkan tiga orang mahasiswa pemenang kompetisi desain untuk bertanding di ajang American Standard Desain Award Asia Pacific pada 19 Juni 2015.

Presiden Direktur American Standard Indonesia, Iwan Dwi Irwanto mengatakan ketiga mahasiswa itu merupakan pemenang untuk kategori desain interior kamar mandi, desain konsep produk toilet dan desain konsep produk keran air (faucet).

“Ini kompetisi desain pertama untuk mencari ide produk secara kreatif dari generasi muda yang sangat kreatif. Desain mereka tidak kalah dengan desainer dunia,” ujarnya pada acara pengumuman American Standard Design Award  tingkat nasional.

Adapun ketiga mahasiswa ITB itu yakni Dewi Kartika (kategori desain kamar mandi), Cyrus Adiel Syailendra (kategori desain toilet), Nahja Akbar Khalid (kategori desain faucet).

Marketing Director American Standard Indonesia, Arfindi A.Batubara mengatakan ketiga pemenang tersebut masing-masing mendapat hadiah sebesar US$2.000 serta perjalanan ke Singapura untuk kompetisi dan penganugerahan di tingkat regional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Shahnaz Yusuf
Editor : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper