Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Trakindo Luncurkan Ekskavator Mini Kelas 6 Ton

PT Trakindo Utama meluncurkan ekskavator hidrolik mini untuk kelas 6 ton, CAT 306E2. Produk ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan alat berat dengan penggunaan BBM yang efisien namun bertenaga.
Shahnaz A. Yusuf
Shahnaz A. Yusuf - Bisnis.com 26 Mei 2015  |  21:18 WIB
Ekskavator hidrolik mini untuk kelas 6 ton CAT 306E2. - Istimewa
Ekskavator hidrolik mini untuk kelas 6 ton CAT 306E2. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Trakindo Utama meluncurkan ekskavator hidrolik mini untuk kelas 6 ton, CAT 306E2. Produk ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan alat berat dengan penggunaan BBM yang efisien namun bertenaga.

Forestry & Agriculture Marketing Manager Trakindo, Abudrrahman mengatakan produk ini sesuai untuk pekerjaan di sektor perkebunan dan konstruksi karena kekuatan kelincahannya.

“Konsumsi bahan bakarnya relatif rendah, sekitar 4% hingga 8% dibanding produk lain di kelas 6 ton. Efisiensi bahan bakar hingga sebesar 16% hingga 57%, dengan produktivitas yang bisa ditingkatkan sekitar 9% hingga 46%,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Selasa (26/5).

Product Lifecycle Manager Trakindo, Aryawiguna menambahkan pihaknya selalu berupaya memenuhi kebutuhan alat berat dalam negeri.

“Kami optimistis dapat meraih pangsa pasar sebesar 25% hingga 30% di kelas 6 ton ekskavator hidrolik pada tahun ini,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

trakindo
Editor : Yusran Yunus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top