Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Food Panda Perluas Jaringan Restoran

Memasuki tahun ketiganya di Indonesia, perusahaan penyedia jasa layanan antar makanan Food Panda berhasil menambah deretan restoran yang bekerja sama dengannya. Beberapa di antaranya mencakup restoran dari grup Champ Resto seperti Platinum, Gokana Ramen & Teppan, dan Bakso Malang Karapitan (BMK) dengan lebih dari 70 outlet, Solaria dengan lebih dari 20 outlet, Texas Fried Chicken, Tous les Jours, dan masih banyak lainnya.
Laman Foodpanda/foodpanda.co.id
Laman Foodpanda/foodpanda.co.id

Bisnis.com, JAKARTA—Memasuki tahun ketiganya di Indonesia, perusahaan penyedia jasa layanan antar makanan Food Panda berhasil menambah deretan restoran yang bekerja sama dengannya. Beberapa di antaranya mencakup restoran dari grup Champ Resto seperti Platinum, Gokana Ramen & Teppan, dan Bakso Malang Karapitan (BMK) dengan lebih dari 70 outlet, Solaria dengan lebih dari 20 outlet, Texas Fried Chicken, Tous les Jours, dan masih banyak lainnya.

Managing Director Food Panda Indonesia Victor Delannoy mengungkapkan hingga kini telah ada 1000 daftar restoran yang bergabung dengan Food Panda, mulai dari restoran makanan Indonesia, Jepang, hingga Western. Selain itu, mereka juga mulai bekerja sama dengan beberapa kedai jajanan kaki lima favorit seperti martabak, soto, dan nasi goreng.

“Kami ingin menjadi pilihan pertama untuk para pelanggan dalam hal pesan jasa antar makanan secara online. Untuk itu, Food Panda akan terus meningkatkan pelayanan terbaik dan memperluas wilayah pengantarannya,” ujarnya ketika ditemui dalam acara ulang tahun ketiga Food Panda bertema hungryversary for hungry people, Selasa (12/05/2015).

Semarak perayaan ulang tahun ketiga Food Panda juga turut dimeriahkan oleh banyaknya penawaran menarik  dari mitra perbankan Food Panda selama bulan Mei 2015. Misalnya, diskon 50% bagi para pengguna kartu kredit Bank BCA setiap hari Selasa, diskon 25% untuk pengguna kartu kredit Bank Mega dan diskon 15% untuk pengguna kartu kredit Citibank yang berlaku setiap hari.

Food Panda pertama kali berdiri di Indonesia pada 2012. Hingga kini, perusahaan e-commerce ini telah menjangkau beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Bali, Medan dan Makassar.

Layanan pesan antar ini bisa diakses baik melalui situs web maupun aplikasi mobile untuk Android, iOs, dan Windows Phone. Pelanggan tak hanya bisa mendapatkan informasi lengkap tentang restoran dan serba serbinya,  tetapi juga dapat menuliskan ulasan tentang makanan dan pengalaman mereka menggunakan jasa Food Panda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper