Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Jet Lakukan Tur Perdana Sejauh 26 Ribu Mil

Honda Aircarft Company mengumumkan akan melakukan tur perdana Honda Jet pada akhir bulan April 2015 di Jepang dan Eropa, yang menempuh perjalanan sejauh 26.000 mil dan akan transit di 13 negara
Kokpit Honda Jet/businessinsider.com
Kokpit Honda Jet/businessinsider.com

Bisnis.com, JAKARTA— Honda Aircarft Company mengumumkan akan melakukan tur perdana Honda Jet pada akhir bulan April 2015 di Jepang dan Eropa, yang menempuh perjalanan sejauh 26.000 mil dan akan transit di 13 negara.

“Tur perdana Honda Jet ke Jepang dan Eropa ini menjadi langkah penting untuk bisnis penerbangan kami, setelah melalui rangkaian proses uji coba serta sertifikasi hingga akhirnya kami bisa merampungkan produk kami melalui filosofi Honda The Power of Dreams,” kata Michimasa Fujino, President and CEO Honda Aircraft Company seperti dikutip dari siaran pers PT Honda Prospect Motor, Sabtu, (11/4).

Tur perdana Honda Jet akan dimulai di Jepang mulai 25 April hingga 5 Mei 2015. Honda Jet akan ditampilkan di beberapa bandara di Jepang termasuk Narita International Airport. Selama periode ini berlangsung, pengunjung dapat melihat display Honda Jet serta dapat ikut melakukan demonstrasi di dalam pesawat Honda Jet.

Setelah itu, Honda Jet akan memulai tur perdananya berangkat dari Narita International Airport, Jepang menuju ke Eropa dalam rangka untuk menghadiri acara European Business Aviation Convention and Exhibition (EBACE) yang ke-15 di Geneva, Swiss pada 19 hingga 21 Mei 2015. Honda Jet akan dipajang untuk pertama kalinya pada acara tersebut di Geneva International Airport.

Setelah menghadiri acara EBACE 2015, Honda Jet akan melanjutkan kembali agenda tur-nya ke lima negara lainnya di Eropa, yaitu  Farnborough dan Birmingham di Inggris, Antwerp di Belgia, Paris di Perancis, Munich, Hamburg, serta Moenchen di Jerman dan Warsawa di Polandia.

Honda Jet sudah dapat dipesan oleh konsumen di wilayah Amerika Utara dan Eropa melalui jaringan dilerresmi Honda Jet di wilayah tersebut.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper