Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PESTA DISKON 2015: Transaksi Jakarta Great Sale Ditargetkan Naik 10%

Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta menargetkan transaksi dalam Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2015 meningkat 10% dari target 2014 sebesar Rp13 triliun.

Bisnis.com, JAKARTA - Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta menargetkan transaksi dalam Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2015 meningkat 10% dari target 2014 sebesar Rp13 triliun.

Ketua APPBI DPD DKI Jakarta Ellen Hidayat merasa optimistis pada FJGS 2015 dapat merealisasikan peningkatan transaksi 10% dibandingkan capaian tahun sebelumnya Rp13 triliun.

"Kepercayaan mencapai target ini dilandaskan dari periode pelaksanaan FJGS 2015 yang bersamaan dengan masa liburan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri," tutur Ellen yang juga Ketua Pelaksana FJGS 2015 tersebut, Jumat (10/4/2015).

Pihaknya mengharapkan dukungan penuh dari pengusaha ritel Indonesia untuk dapat memberikan penawaran diskon yang menarik dengan demikian target tersebut dapat terealisasi.

"Ellen menambahkan terdapat sebanyak 78 pusat perbelanjaan/mal/trade center yang turut berpartisipasi dalam FJGS 2015," ujarnya.

Seperti diketahui, dalam rangka menyambut kemeriahan HUT DKI Jakarta yang ke 488, Pemprov DKI Jakarta kembali menggelar program tahunan Festival Jakarta Great Sale (FJGS) yang akan dimulai pada 6 Juni - 12 Juli 2015.

Gelaran yang dipercayakan pada Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta untuk yang ke-7 kalinya tersebut mengambil tema "Jakarta Smart City, Smart Shopping".

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper