Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Matahari Departement Store Buka Gerai Ke-133

PT Matahari Department Store Tbk. membuka gerai ke-133 di Kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara dengan menempati Gedung Lippo Plaza Buton di Jl. Sultan Hasanuddin.
Rachmat Sujianto
Rachmat Sujianto - Bisnis.com 09 April 2015  |  19:14 WIB
Matahari Departement Store Buka Gerai Ke-133
PT Matahari Department Store Tbk. membuka gerai ke-133 di Kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara dengan menempati Gedung Lippo Plaza Buton di Jl. Sultan Hasanuddin. - JIBI
Bagikan
Bisnis.com,SAMARINDA — PT Matahari Department Store Tbk. membuka gerai ke-133 di Kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara dengan menempati Gedung Lippo Plaza Buton di Jl. Sultan Hasanuddin.
Direktur PT Matahari Department Store Tbk. Andre Rumantir menjelaskan pembukaan Matahari di Bau-Bau diharapkan membawa dampak positif bagi masyarakat terutama penyerapan tenaga kerja 98% dari warga lokal.
"Ada 278 tenaga kerja yang diserap pembukaan gerai Matahari di Bau-Bau. Ini menjadi peluang generasi muda untuk bekerja dan berkarir. Dan setiap pembukaan gerai ini, Matahari investasikan Rp 20-30 miliar," ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Kamis (9/4/2015).
Bersamaan pembukaan ini, Matahari juga menyalurkan bantuan Rp 30 juta ke tiga yayasan di Bau-Bau. Yakni Yayasan Panti Asuhan Ulil Albab, Panti Asuhan Muslimin dan Panti Asuhan Al Ikhlas.
Sepanjang 2014, perseroan berhasil membukukan penjualan hingga mencapai Rp 14,4 triliun, naik 13,38% dibandingkan capaian tahun sebelumnya yang mencapai Rp 12,7 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

matahari department store gerai
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top