Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Qantas Tawarkan Tiket Harga Spesial Dalam Astindo Fair 27-29 Maret 2015

Qantas akan memberikan penawaran perjalanan dengan harga spesial kepada pengunjung pameran travel terbesar di Indonesia, Astindo Fair yang diadakan di Jakarta International Expo (JIExpo) pada 27-29 Maret mendatang.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 26 Maret 2015  |  13:21 WIB
Qantas Tawarkan Tiket Harga Spesial Dalam Astindo Fair 27-29 Maret 2015
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Qantas akan memberikan penawaran perjalanan dengan harga spesial kepada pengunjung pameran travel terbesar di Indonesia, Astindo Fair yang diadakan di Jakarta International Expo (JIExpo) pada 27-29 Maret mendatang.

Penawaran tersedia untuk penerbangan dari Jakarta ke beberapa tujuan di Australia, Selandia Baru dan Amerika Selatan. Harga perjalanan pulang pergi dimulai dari harga USD 310* ke Sydney, Brisbane dan Melbourne, Australia, dan USD 560* untuk tiket tujuan Wellington, Auckland dan Christchurch di Selandia Baru.

Selain itu juga terdapat penawaran spesial untuk penerbangan Qantas dari Jakarta ke dua tujuan kota sekaligus yakni Gold Coast dan Melboune di Australia. Melalui promo ini, pelanggan bisa menjelajahi dua kota berbeda dalam satu liburan. Pelanggan yang membeli paket liburan 4 malam di Gold Coast atau Melbourne dapat menikmati tambahan 1 (satu) malam gratis di salah satu pilihan kota tersebut.

Harga tiket ekonomi PP dari Jakarta ke Melbourne dan Brisbane dimulai dari USD 360*. Pengunjung Astindo Fair 2015 yang membeli tiket Qantas ke Melbourne dan Brisbane juga berkesempatan memenangkan trip gratis ke Australia.

Country Manager Qantas di Indonesia, Simon Smith mengatakan pameran ini adalah kesempatan besar bagi penikmat wisata di Indonesia untuk mendapatkan tawaran liburan yang menarik, dan mendapatkan informasi lebih mengenai apa yang Qantas tawarkan untuk para pelanggannya. 

“Saat berwisata ke Australia, atau transit dalam perjalanan menuju Selandia Baru atau Amerika Selatan, terbang bersama Qantas adalah cara sempurna untuk mengawali liburan,” kata dia.

Pelanggan yang terbang dari Indonesia dengan kelas Bisnis dapat menikmati sajian anggur kelas dunia yang memenangkan penghargaan dan makanan premium yang dirancang oleh chef kenamaan Australia, Neil Perry.

Sementara di kelas Ekonomi, pelanggan akan dimanjakan dengan menu baru dalam sajian makanan di dalam pesawat yang perdana diluncurkan pada penerbangan dari Jakarta awal Maret ini.

Pelanggan Qantas akan menikmati pilihan makanan yang lebih beragam dengan porsi yang lebih banyak serta pelayanan yang lebih cepat. Pada penerbangan dari Australia, pelanggan di semua kelas dapat memesan makanan sebelum keberangkatan dengan Q-Eat, yang akan memberikan empat pilihan sajian eksklusif untuk penumpang kelas Ekonomi. Sejak pengalaman sajian baru di kelas Ekonomi ini diperkenalkan akhir November kemarin, kepuasan pelanggan di kelas Ekonomi terus meningkat setiap bulannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

qantas
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top