SAHID SUDIRMAN CENTER: Ini Harga Sewa Gedung Tertinggi di Indonesia

Berada di kawasan pusat bisnis Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta membuat gedung Sahid Sudirman Center menjadi pilihan para pebisnis di Ibukota.
Feni Freycinetia Fitriani | 14 Maret 2015 14:49 WIB
Sahid Sudirman Center - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-- Berada di kawasan pusat bisnis Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta membuat gedung Sahid Sudirman Center menjadi pilihan para pebisnis di Ibukota.

Vice President Sahid Group Exacty Sukamdani Sryantoro mengatakan perusahaan, baik lokal maupun multinasional sudah memesan lot di gedung yang baru diresmikan oleh Presiden Joko Widodo tersebut.

"Harga sewa dipatok US$35-US$55 per meter2 per bulan. Ada juga beberapa lantai yang kami jual. Harganya berkisar US$5000 per m2," katanya setelah peresmian Sahid Sudirman Center, Sabtu (14/3/2015).

Dia menuturkan lot gedung tertinggi di Jakarta tersebut yang dijual hanya bersisa 1 lantai. Lantai tersebut, lanjutnya, diperuntukkan bagi secondary market.

Menurut Exacty, perusahaan yang sudah deal berkantor di Sahid Sudirman City berasal dari berbagai industri. Salah satu perusahaan besar yang menyewa lot di gedung tersebut adalah Mitra Adi Perkasa. "Selain MAP ada juga perusahaan tambang, perbankan, IT, dan lainnya.

Gedung setinggi 225 meter menjadi gedung pencakar langit tertinggi di Indonesia. Sahid Sudirman Center dilengkapi dengan 22 lift penumpang, 3 lift parkir, 2 lift service, air condition VRV system, toilet vip, broadband internet, 3 play fiber optic, dan mampu menampung 1500 parkir kendaraan.

Sahid Sudirman Center masuk ke dalam kawasan Sahid Sudirman City. Luas bangunan Sahid Sudirman City adalah 206.000 m2 dengan 132.000 m2 bangunan kantor, dan sisanya digunakan sebagai fasilitas pendukung dan parkir.

Tag : sahid, sahid sudirman center
Editor : Gita Arwana Cakti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top