Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menteri Hanif Sidak BP3TKI Jakarta

Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri melakukan inspeksi mendadak di Balai Pelayanan Penempatan dan Perlindungan TKI (BP3TKI) Jakarta yang terletak di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (12/2/2015).
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 12 Februari 2015  |  14:27 WIB
Menteri Hanif Sidak BP3TKI Jakarta
HANIF/DHAKIRI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri melakukan inspeksi mendadak di Balai Pelayanan Penempatan dan Perlindungan TKI (BP3TKI) Jakarta yang terletak di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (12/2/2015).

Dalam kegiatan tersebut, Hanif memeriksa seluruh pelayanan yang diberikan BP3TKI kepada calon TKI, mulai dari proses pendaftaran sampa pemenuhan asuransi bagi TKI terkait.

Selain memeriksa loket pelayanan, Hanif yang didampingi Dirjen Pembinaan dan Penempatan Tenaga Kerja Reyna Usman ini juga melihat ruang foto calon TKI dan klinik kesehatan di tempat tersebut.

Dia juga sempat berbincang dengan beberapa TKI yang hendak memperpanjang kontrak untuk kembali kerja di negara penempatan.

"Kalau kontrak diperpanjang, majikan wajib menaikkan gaji. Karena perpanjangan kontrak dilakukan karena majikan puas dengan pelayanan TKI," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

menaker perlindungan tki
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top