Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bos Air Asia Surati Jutaan Pelanggannya. Apa Isinya?

Bos Air Asia Tony Fernandes hari ini mengirimkan surat melalui surat elektronik alias e-mail kepada jutaan pelanggannya untuk menunjukkan komitmennya tetap menjadi maskapai terbaik meskipun tengah dirundung berbagai cobaan pascamusibah penerbangan QZ8501.
Air Asia
Air Asia

Bisnis.com, Pekanbaru – Bos Air Asia Tony Fernandes hari ini mengirimkan surat melalui surat elektronik alias e-mail kepada jutaan pelanggannya untuk menunjukkan komitmennya tetap menjadi maskapai terbaik meskipun tengah dirundung berbagai cobaan pascamusibah penerbangan QZ8501.


e-mail dikirimkan secara pribadi dengan dicantumkannya nama orang-orang yang dituju. e-mail dikirimkan pada Selasa, (13/1/2015) pagi dan menggunakan bahasa Indonesia.

 

Saya termasuk orang yang menerima e-mail langsung dari CEO Air Asia itu karena memang sudah menjadi anggota sejak 2011 dan beberapa kali membeli tiket promo yang rutin ditawarkan. Saya sendiri merasa tersentuh mendapat surat yang bersifat personal tersebut.

 

Berikut ini adalah isinya:


Yang Terhormat Asep Dadan,

Beberapa pekan terakhir adalah masa-masa paling sulit dalam hidup saya sejak mendirikan AirAsia 13 tahun yang lalu. 

Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada kami semua. Ungkapan kasih dan motivasi dari Anda menguatkan tekad kami untuk menjadi lebih baik lagi. Saat ini investigasi masih terus berlangsung, dan kami akan selalu mengabarkan perkembangan terkini sesaat setelah tersedianya informasi terbaru. 

Yakinlah, bahwa kami berkomitmen untuk mengevaluasi dan menyempurnakan produk serta layanan kami. Kini kami semakin fokus untuk memberikan yang terbaik bagi Anda.

Sekalipun ini adalah masa-masa terberat, kami akan tetap menjadi yang terbaik di dunia dan memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada Anda.

Bersama 17.000 karyawan Allstars AirAsia, kami mengajak Anda untuk turut mendoakan anggota keluarga serta orang-orang tercinta yang berada dalam penerbangan QZ8501. 

#togetherwestand

Dengan penuh kasih sayang,

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper