Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Percantik Kamar Mandi dengan Furnitur Poliester

Kamar mandi sebagai salah satu areal vital di dalam rumah memang cenderung membosankan. Namun, jika Anda kreatif, kamar mandi dapat dipercantik dengan memberikan sentuhan furnitur berbahan poliester.
Ragam furnitur yang Anda pilih dapat disesuaikan dengan keinginan. /desainkamarmandimodern.blogspot.com
Ragam furnitur yang Anda pilih dapat disesuaikan dengan keinginan. /desainkamarmandimodern.blogspot.com

Bisnis.com, JAKARTA - Kamar mandi sebagai salah satu areal vital di dalam rumah memang cenderung membosankan. Namun, jika Anda kreatif, kamar mandi dapat dipercantik dengan memberikan sentuhan furnitur berbahan poliester.

Penggunaan bahan ini, secara tidak langsung menggeser penggunaan bahan lain yang lazim di gunakan di kamar mandi. Hal ini tidak lepas dari minat masyarakat yang melirik rancangan hunian bergaya minimalis sebagai pilihan.

Penggunaan tirai poliester yang dikenal kedap air mulai menggeser penggunaan kotak kaca yang biasa dipakai untuk menghalangi cipratan air yang keluar dari pancuran. Dari sisi harga, penggunaan tirai ini jauh lebih hemat dibandingkan dengan penggunaan bahan kaca.

Dari sisi model, tirai poliester memiliki beragam motif yang dapat disesuaikan dengan selera Anda. Ragam motif tirai ini dapat dilihat mulai dari tipe glamor, polkadot, minimalis, hingga tokoh-tokoh kartun. Tirai kamar mandi jenis ini ternyatasangat mudah dalam  me rawatnya.

Untuk menghindari jamur, atau buram karena sering terpercik air sabun, tirai poliester hanya cukup dibersihkan dengan cara dicuci. Selain itu, tirai kamar mandi ini juga mudah dimodifikasi dengan bahan lain untuk mempercantik tampilan.

Bahan poliester tidak terbatas hanya ditampilkan pada tirai, tetapi juga dapat diaplikasikan pada penutup toilet, cermin, dan wastafel. Beberapa koleksi dari furniture Decorations yang mengaplikasikan jenis bahan ini dengan mengambil tema laut ke dalam furnitur kamar mandi dapat dijadikan pilihan.

Pada penutup toilet dilihat beberapa hiasan yang bernuansa pantai seperti pasir laut, kerang, dan batuan koral dapat dilihat kasat mata karena transparan. Wastafel yang digunakan untuk cuci tangan, juga dihias dengan ragam mineral laut. Ragam dari bak cuci tangan ini dapat dipadupadankan dengan nuansa yang sama dari cermin.

Ragam furnitur yang Anda pilih dapat disesuaikan dengan keinginan. Dengan beragam pilihan tersebut, kamar mandi Anda tidak hanya bersih, tetapi juga cantik dan ciamik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Deandra Syarizka
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Bisnis Indonesia Weekend (4/1/2015)

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper