Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PELAYANAN PUBLIK TERBAIK 2014: JICT Sabet Penghargaan Prima Utama

Terminal peti kemas terbesar di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta International Contianer Terminal (JICT) menerima penghargaan bidang pelayanan transportasi publik terbaik 2014 di Indonesia dari Kementerian Perhubungan.

Bisnis.com, JAKARTA: Terminal peti kemas terbesar di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta International Contianer Terminal (JICT) menerima penghargaan bidang pelayanan transportasi publik terbaik 2014 di Indonesia dari Kementerian Perhubungan.
 
Penghargaan dengan kategori Prima Utama tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Perhubungan Ignasius Jonan kepada Plt Presiden Direktur JICT, Riza Erivan di kantor  Kemenhub.
 
Riza Erivan mengatakan, penilaian unit pelayanan sektor transportasi rutin dilaksanakan Kemenhub setiap dua tahun sekali yang bertujuan mendorong manajemen unit pelayanan publik transportasi untuk senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan.
 
”JICT berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik guna memenuhi kepuasan pelanggan dengan berfokus kepada pelayanan yang cepat dan handal,” ujarnya.
 
Penghargaan ini, paparnya, didedikasikan untuk pelanggan, karyawan dan pemegang saham JICT atas dukungan dan kepercayaan memajukan terminal peti kemas JICT.

Dalam rangka meningkatkan tingkat layanan dan percepatan arus barang ekspor impor dari dan ke pelabuhan, JICT juga sedang menyiapkan joint gate system automatic dengan terminal peti kemas Koja yang akan terhubung langsung dengan akses Jakarta outer ring road.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhmad Mabrori
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper