Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Arus Listrik di Terminal 2F Soetta Mulai Berfungsi

Arus listrik di Terminal 2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) kembali normal pasca terbakarnya panel listrik pada 3 Desember 2014.

Bisnis.com, JAKARTA- Arus listrik di Terminal 2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) kembali normal pasca terbakarnya panel listrik pada 3 Desember 2014.

Seiring dengan hal tersebut, fasilitas pendingin udara dan penerangan di sejumlah titik di Terminal 2F seluruhnya kembali berfungsi.

Perbaikan arus listrik dilakukan oleh para teknisi internal PT Angkasa Pura II (Persero) dalam waktu sekitar 3 x 24 jam. Adapun perbaikan cukup memakan waktu karena pengerjaan yang rumit serta terkait hal teknis lainnya.

PT Angkasa Pura II (Persero) selaku pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta juga mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah mendukung upaya-upaya perbaikan tersebut.    

Direktur Pengembangan Bandara & Teknologi PT Angkasa Pura II (Persero) Salahudin Rafi mengatakan pelayanan kepada penumpang pesawat dan pengguna jasa bandara merupakan hal yang utama, oleh karena itu berbagai upaya terus dilakukan guna menghindari dan meminimalisasi resiko yang timbul akibat keadaan darurat.

“PT Angkasa Pura II (Persero) memohon maaf kepada seluruh pengguna jasa bandara, mitra kerja, dan mitra usaha atas ketidaknyamanan ini, dan kami telah mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan kehandalan sistem kelistrikan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta,” ujarnya Salahudin Rafi, (7/12/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper