Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

The Zalora Shop Layani Konsumen di Jakarta

The Zalora Shop adalah shop kedua Zalora di wilayah Asia yang menggabungkan aktivitas online dan offline dengan penawaran transaksi digital yang cepat, aman dan nyaman.

Bisnis.com, JAKARTA—Zalora, online shop untuk fesyen, meluncurkan The Zalora Shop di Jakarta. The Zalora Shop adalah shop kedua Zalora di wilayah Asia yang menggabungkan aktivitas online dan offline dengan penawaran transaksi digital yang cepat, aman dan nyaman.

Managing Director Zalora Indonesia Fredrik Thomassen mengatakan dengan konsep click-and-mortar, The Zalora Shop menawarkan pengalaman belanja online dan offline di satu tempat.

"Konsumen dapat menyentuh, merasakan dan mencoba koleksi pilihan dari brand-brand eksklusif dan menikmati hassle-free shopping di Zalora. Konsumen tidak perlu repot membawa tas belanja ketika keluar dari toko, karena semua pembelian akan dikirimkan langsung ke rumah mereka," katanya, Minggu (7/12/2014).

Sebagai pemain fashion e-commerce, ujar Fredrik, Zalora menawarkan pengalaman belanja offline di sebuah retail showroom yang dilengkapi dengan digital in-store experience. Dia menjamin The Zalora Shop akan memberikan sebuah perjalanan belanja spesial yang menawarkan pelayanan berkualitas serta produk-produk eksklusif Zalora.

“Kami optimis dengan dibukanya The Zalora Shop, konsumen yang biasanya lebih memilih untuk belanja secara offline akan tertarik untuk berbelanja secara online,” tambah Fredrik.

The Zalora Shop menghadirkan lebih dari 200 produk pilihan untuk pria dan wanita. The Zalora Shop akan hadir selama Desember 2014, dengan berbagai macam kegiatan fashion & beauty di setiap minggu serta penawaran menarik setiap hari bagi pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper