Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Glitch Network Tampil di Indonesia Toy

Salah satu komunitas utama yang akan menampilkan karya di Indonesia Toy, Games, Comic Convention (ITGCC) 2014 yaitu Glitch Network.

Bisnis.com, JAKARTA -- Salah satu komunitas utama yang akan menampilkan karya di Indonesia Toy, Games, Comic Convention (ITGCC) 2014 yaitu Glitch Network.

Komunitas yang terbentuk sejak pertengahan 2014 ini sebelumnya adalah kumpulan dari empat orang pemilik usaha kreatif: komik, mainan, serta kaos (clothing), bertemu dan merumuskan karya apa yang bisa disiapkan untuk menangkap peluang bisnis bidang ekraf.

Salah seorang founder Glitch, Bryan Lie mengatakan keikutsertaan komunitas mereka dalam pameran dan berbagai acara memberikan pengalaman berarti bagi anggota dalam menghadapi persaingan bidang ekraf.

“Sampai yang terakhir 9 [ITGCC] ini, kami sudah ikut sekitar 10 acara dan pameran. Antusias dan respon masyarakat sangat baik dan mereka juga memberikan masukan untuk peningkatan kualitas produk,” katanya kepada Bisnis.com Sabtu (22/11/2014).

Setiap produk yang dihasilkan Glitch, Bryan mengaku harus memenuhi sejumlah ketentuan dan batas minimal mutu barang. Langkah ini dilakukan supaya karya mereka diapresiasi positif dan mampu bersanding dengan produk asing yang turut dipamerkan dalam acara tersebut.

ITGCC 2014 menampilkan beragam produk dan karya ekonomi kreatif dari tiga bidang yakni mainan utuh: action figure, die cast. Games console dan mobile serta komik berbagai negara dan lokal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper