Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PARAMOUNT ENTREPRISE: Fame Hotel Bali Beroperasi Tahun Depan

Setelah melakukan peletakan batu pertama, PT Paramount Enterprise memastikan pembukaan Fame Hotel Sunset Road di Bali dapat dilakukan pada akhir 2015.
Pelayanan bagi tamu dengan nuansa era 60-an. /Bisnis.com
Pelayanan bagi tamu dengan nuansa era 60-an. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah melakukan peletakan batu pertama, PT Paramount Enterprise memastikan pembukaan Fame Hotel Sunset Road di  Bali dapat dilakukan pada akhir 2015.

Hotel yang terletak di Sunset Road, Bali, tersebut memiliki 90 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas restoran, ruang pertemuan, dan kolam renang. Peletakan batu pertama dilakukan pada 30 Oktober kemarin.

"Pengembangan Fame Hotel Sunset Road Bali ini menjadi awal eskpansi pengembangan jaringan hotel kami ke pulau dewata. Fame hadir untuk memenuhi kebutuhan hotel di Bali, sejalan dengan perkembangan pariwasata yang terus meningkat," kata Presiden Direktur Paramount Enterprise Ervan Adi Nugroho dalam rilisnya, Sabtu (1/11/2014).

Chief Operating Officer Parador Hotel & Resorts Ricky Theodores menambahkan selain mengelola hotel yang dikembangkan langsung oleh perusahaan, Parador menargetkan dapat mengelola hotel lainnya di beberapa kota di Indonesia hingga mancanegara. Setidaknya, katanya, terdapat 99 hotel yang akan dikelola hingga 20 tahun mendatang.

Terkait dengan pengelolaan hotel di Bali, dia menilai persaingan di Bali akan semakin kompetitif dengan pesatnya pertumbuhan hotel yang terjadi di sana. Kendati demikian, dia meyakini melalui konsep lifestyle hotel, pihaknya dapat menyajikan pelayanan bagi tamu dengan nuansa era 60-an.

"Kami juga akan menambahkan memorabilia dari era tersebut sebagai aksen interior, sehingga tamu dapat menikmati suasana yang berbeda selama menginap. Parador senang berkesempatan untuk mengembangkan hotel di Bali, khususnya di wilayah bagian selatan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatia Qanitat
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper