Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hypermart Akan Buka 20 Gerai Tahun Depan

PT Matahari Putra Prima, Tbk (MPPA) peritel multi-format modern terkemuka di Indonesia berencana akan membuka gerai 20 Hypermart di seluruh Indonesia pada 2015.

Bisnis.com, SAMARINDA – PT Matahari Putra Prima, Tbk (MPPA) peritel multi-format modern terkemuka di Indonesia berencana akan membuka gerai 20 Hypermart di seluruh Indonesia pada 2015.

Rata-rata investasi satu gerai Hypermart memerlukan investasi yang mencapai Rp 40 miliar.

“Paling sedikit 20 Hypermart akan kami buka pada 2015.Kami masih optimis prospek pembukaan Hypermart sangat bagus dan sangat menjanjikan. Penetrasi pasar modern masih rendah, terutama wilayah-wilayah di luar pulau Jawa,” ujar Direktur Komunikasi dan Hubungan Masyarakat, Danny Kojongjan, Kamis (23/10), usai resmikan Hypermart ke 102 di Big Mall Samarinda.

Pembukaan Hypermart di berbagai daerah di pulau Jawa ini untuk melayani pelanggan dan menyediakan kebutuhan harian, mingguan dan bulanan yang sehat untuk keluarga. Hypermart merupakan ritel modern di Indonesia memiliki jaringan terluas ada di 60 kota di Indonesia.

Setelah membuka Hypermart di Big Mall Samarinda, Hypermart di Bau-Bau Sulawesi Tenggara akan diresmikan pembukaannya.

Rencananya pada awal Desember 2014, Hypermart di Singkawang Kalimantan Barat juga siap dibuka. Hypermart juga membuka daerah lainnya yakni di Bekasi, Kupang dan Ketapang.

"Dan hingga akhir tahun 2014, ada tujuh Hypermart yang siap dibuka,” ujar Danny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhamad Yamin
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper