Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dua Kandidat Bersaing Ketat Pimpin ALFI 2014-2019

Dua Kandidat bersaing ketat memperebutkan kursi Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) DKI Jakarta 2014-2019, dalam Musyawarah Wilayah ke IV asosiasi itu yang digelar Selasa (15/10/2014) di Jakarta.

Bisnis.com, JAKARTA - Dua Kandidat bersaing ketat memperebutkan kursi Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) DKI Jakarta 2014-2019, dalam Musyawarah Wilayah ke IV asosiasi itu yang digelar Selasa (15/10/2014) di Jakarta.

Informasi yang dikumpulkan Bisnis dalam Muswil ALFI DKI itu, kedua kandidat calon Ketua Umum ALFI 2014-2019 itu yakni,Dirut PT.Graha Artha Varuna, Widijanto dan M.Qadar Zafar Dirut PT.Mandiri Anugerah Bersama, M.Qadar Zafar.

Widijanto sebelumnya  menjabat Ketua (PAW) ALFI DKI 2009-2014 dan kini masih menjabat Ketua Komite Tetap Bidang Perdagangan Ekspor Impor dan Kepabeanan Kadin DKI Jakarta.

Sedangkan M.Qadar Zafar sebelumnya menjawabt Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi dan SDM ALFI DKI periode 2009-2014.

Muswil ALFI yang diikuti sekitar 400 perusahaan forwarder dan logistik di DKI Jakarta itu mengambil tema 'Membangun Sistem Logistik Daerah Yang Efisien Untuk Meningkatkan Daya Saing Dalam Memasuki Masyarakat Ekonomi Asean 2015'.

Penelusuran Bisnis, peserta Muswil mengerucutkan dua nama sebagai kandidat Ketua ALFI 2014-2019,meskipun ada sejumlah nama lain yang ikut juga di jagokan memimpin ALFI kedepan al: Petrus de Gomez (konsolidator kargo), Roy M.Rayadi (Direktur Graha Segara) dan Hery Soputan (Direktur PT.Putra Soputan).

Sesuai dengan tata tertib, pemilihan Ketua ALFI DKI 2014-2019 dapat dilakukan secara langsung atau votting, tetapi bisa juga dilakukan melalui lima orang Formatur yang dipilih oleh peserta Muswil sesuai dengan AD/ART organisasi.

Syafrizal BK, Pimpinan Sidang Muswil ALFI 2014 mengatakan semua mekanisme pemilihan akan diserahkan kepada peserta Muswil yang hadir.

"Kita serahkan semua keputusan kepada perusahaan anggota ALFI yang hadir hari ini," ujar dia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhmad Mabrori
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper