Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Accor Operasikan Hotel Ibis Cawang & Ibis Style Jakarta Airport

Accor kembali menambah jumlah hotel yang dioperasikan saat ini, melalui pembukaan dua hotel terbaru di Jakarta, Ibis Jakarta Cawang dan Ibis Style Jakarta Airport baru-baru ini.
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 23 September 2014  |  14:37 WIB
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Accor kembali menambah jumlah hotel yang dioperasikan saat ini, melalui pembukaan dua hotel terbaru di Jakarta yakni Ibis Jakarta Cawang dan Ibis Style Jakarta Airport sebelum masuk ke kawasan Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng baru-baru ini.

"Accor kembali menambah jumlah jaringan hotel di Indonesia. Melalui kedua hotel tersebut, kami siap melayai tamu-tamu domestik maupun internasional di Jakarta," kata Chief Operating Officer Accor Malaysia, Indonesia, dan Singapura, Gerard Guillouet dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Selasa (23/9/2014).

Ibis Jakarta Cawang memiliki 240 kamar, yang juga dilengkapi dengan fasilitas restoran serta ruang rapat.

"Saat ini kami sedang finalisasi untuk kolam renang dan ballroom untuk kapsitas lebih dari 500 orang. Seluruh fasilitas akan beroperasi seluruhnya dalam beberapa bulan ke depan," tuturnya.

Sementara untuk Ibis Styles Jakarta Airport memiliki 251 kamar, yang juga dilengkapi dengan akses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

accor hotel ibis
Editor : Yusran Yunus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top