Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

APARTEMEN JATINANGOR: Adhi Persada Topping Off Taman Melati

PT Adhi Persada Properti (APP) melakukan prosesi penutupan atap (topping off) apartemen Taman Melati Jatinangor di Jatinangor, Sumedang
 Ilustrasi/
Ilustrasi/

Bisnis.com, SUMEDANG- PT Adhi Persada Properti (APP) melakukan prosesi penutupan atap (topping off) apartemen Taman Melati Jatinangor di Jatinangor, Sumedang.

Apartemen satu menara yang menempati lahan seluas 4.645 m2 tersebut didesain untuk mengakomodasi hunian tinggal mahasiswa di kawasan Jatinangor.

Seperti diketahui, Jatinangor merupakan kawasan pendidikan yang dikelilingi beberapa universitas seperti Universitas Padjajaran, Institut Teknologi Bandung, Institut Pemerintahan Dalam Negeri dan Institut Koperasi Indonesia.

Direktur Utama APP Ipuk Nimpuni mengatakan penjualan apartemen khusus mahasiswa menunjukkan tren yang meningkat.

"Sejak kami luncurkan April tahun lalu, Taman Melati sudah terserap 70% dari total 758 unit dengan patokan harga Rp324 juta-Rp426 juta per unit," katanya usai topping off Apartemen Taman Melati di Jatinangor, Sabtu (20/9/2014).

Dia melanjutkan, seluruh unit akan terjual habis pada akhir tahun dengan total nilai Rp210 miliar.

Apartemen 16 lantai yang menelan biaya pembangunan senilai Rp140 miliar tersebut selain diminati mahasiswa juga dilirik para dosen dan investor asal Jakarta.

Selain Taman Melati Jatinangor, APP juga mengembangkan high rise serupa di kawasan pendidikan di Depok, Yogjakarta, Surabaya dan Malang.

"Kalau di Margonda, Depok, dua menara sudah 100% terjual. Kini kami sedang genjot penjualan di kota lainnya," pungkasnya.

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper