Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Inilah Koleksi Terbaru dari Zalora Diluncurkan Bulan Ini

Koleksi yang diluncurkan pada September 2014 ini meliputi sejumlah kategori produk untuk wanita dan pria, mulai dari yang bernuansa santai dan kasual hingga high-fashion.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 17 September 2014  |  14:55 WIB
Zalora - Bisnis.com
Zalora - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Zalora online fashion di Asia kembali menghadirkan private label miliknya berjudul ‘ZALORA’.

Koleksi yang diluncurkan pada September 2014 ini meliputi sejumlah kategori produk untuk wanita dan pria, mulai dari yang bernuansa santai dan kasual hingga high-fashion.

“Koleksi ini merupakan hasil karya dari tim designer kami yang berbasis di Singapura,” jelas Public Relation Manager Zalora Indonesia Anggita Vela, Rabu (17/9/2014).

Vela menambahkan koleksi tersebut terinspirasi dari berbagai macam fashion runways, street style dan juga tren fesyen terbaru yang tengah digemari masyarakat.

Beragam macam pilihan gaya dihadirkan untuk para pecinta fesyen. Kategori yang disediakan memiliki gaya yang berbeda-beda, seperti Zalora Collection yang memiliki sisi kasual dan formal, Zalora Premium untuk mereka yang gemar tampil high-fashion, Zalora Basics untuk ragam pilihan produk yang casual dan santai, atau Zalora Men yang ditujukan untuk para pria yang ingin tampil trendi.

 

Selain itu, Managing Director & Head of Private Labels Zalora Avni Pundi mengatakan Zalora memiliki kepercayaan diri yang tinggi dalam menghadirkan koleksi busana miliknya sendiri karena memiliki pemahaman yang lebih dari cukup tentang para customer. Pihaknya mengerti produk yang mana disukai dan tren fesyen mana yang diikuti.

 

Mengedepankan nuansa sporty luxe dan feminine, motif grafik dan bold colours, beragam bahan pakaian seperti sheer, lace atau scuba, serta sejumlah pilihan celana chinos, blazer dengan warna navy dan motif tribal.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

zalora
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top