Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis MICE: The Kasablanka Tawarkan Layanan Terintegrasi

MICE Biz, operator venue The Kasablanka menawarkan jasa penyelenggaraan meeting, incentive, conference and event (MICE) yang terintegrasi.
Ilustrasi/thekasablanka.com
Ilustrasi/thekasablanka.com

Bisnis.com, JAKARTA – MICE Biz, operator venue The Kasablanka menawarkan jasa penyelenggaraan meeting, incentive, conference and event (MICE) yang terintegrasi.

Klien yang disasar yakni kalangan perbankan, otomotif, asuransi, farmasi dan pemerintah.

CEO MICE Biz Jim Tehusijarana mengatakan pihaknya menyiapkan konsep penyelenggaraan MICE yang terpadu sehingga memudahkan klien dalam melaksanakan kegiatan dengan pelayanan terintegrasi.

“Layanan yang kami berikan terintegrasi satu sama lainnya dan saling mendukung, yakni The Kasablanka Main Hall, store, restoran dan catering, untuk mendukung lighting dan audio system kami bekerja sama dengan Lightworks dan Soundworks,” kata Jim, Rabu (17/9/2014).

Main hall The Kasablanka memiliki luas area hingga 14.000 m2 yang diperuntukkan bagi kegiatan gala dinner, wedding party, serta meeting and conference berstandar internasional.

Sedangkan untuk kegiatan dengan skala lebih kecil disediakan lima room tematik yang bisa disesuaikan dengan pesanan klien.

The Kasablanka restoran yang mendukung penyajian makanan selama kegiatan, menyediakan sajian yang beragam, mulai dari menu Western, Asian dan Indonesia.

Dia optimistis pihaknya akan mendapatkan sambutan positif dari klien, mengingat lokasi venue yang berada di kawasan segitiga emas ibukota yang terkenal sebagai pusat bisnis terpadat di Indonesia.

“Beberapa klien utama kami saat ini yaitu perusahaan asuransi, perbankan, serta beberapa live event di televisi juga pernah dilangsungkan di sini,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper