Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ZALORA INDONESIA Hadirkan Lini Busana Pria H.E. by Mango

ZALORA kembali menghadirkan merek busana internasional ternama, H.E. by Mango.

Bisnis.com, JAKARTA - ZALORA kembali menghadirkan merek busana internasional ternama, H.E. by Mango.

"Pada Maret lalu, Zalora berhasil menghadirkan label Mango. Kali ini kami ingin mengulang kesuksesan yang sama dengan menghadirkan lini khusus busana pria, H.E. by Mango," jelas Anggita Vela, Public Relation Manager Zalora Indonesia dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Selasa (19/8/2014).

Zalora menjadi destinasi online fashion terbesar Se-Asia pertama yang meluncurkan koleksi dari merek H.E by MANGO.

Hal inimemberikan nilai tambah bagi Zalora sebagai salah satu e-commerce fashion terdepan di Indonesia yang menjawab kebutuhan mode bagi para Pria, lanjut Vela.

Dia mengatakan kalau para pecinta mode di Indonesia kini dapat membeli secara online koleksi Spring/Summer 2014 mulai tanggal 19 Agustus 2014.

Koleksi Spring/Summer 2014 dari H.E. by Mango merupakan campuran dari atasan berbahan linen, summer trousers, celana pendek berbagai warna, boat shoes dan aksesoris pelengkap liburan lainnya seperti kacamata hitam serta ikat pinggang.

Didominasi dengan warna biru, oranye dan merah, lini busana asal Spanyol ini juga menyediakan beragam busana formal seperti blazer dan juga celana slim-fit.

"Dengan potongan busana yang klasik dan berkelas, H.E. by Mango merupakan salah satu merek busana yang tepat untuk para pria Indonesia yang mengedepankan penampilan," ujarnya.

Model pria asal Perancis Cedric Bihr dan Mathias Lauridsen asal Denmark yang menjadi wajah dari merek pria yang satu ini, setelah sebelumnya pernah ikut serta dalam kampanye dari sederetan brand ternama dunia seperti Gucci, Hugo Boss, Louis Vuitton dan Herms.

Diluncurkan pada 2008, H.E. by Mango menawarkan mode pakaian dan aksesori yang ditujukan oleh pria urban. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nurbaiti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper