Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SAIL RAJA AMPAT 2014: Panitia Klaim Persiapan Hampir Rampung

Dewan Kelautan Indonesia mengklaim persiapan Sail Raja Ampat 2014 sudah berjalan sesuai rencana dan tidak menemui kendala.

Bisnis.com, JAKARTA--Dewan Kelautan Indonesia mengklaim persiapan Sail Raja Ampat 2014 sudah berjalan sesuai rencana dan tidak menemui kendala.

Acara akbar yang akan digelar pada 17-23 Agustus 2014 di Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat ini sudah mencapai 90% sekaligus menepis kekhawatiran masyarakat akan isu ketidaksiapan penyelenggaraan Sail Raja Ampat.

"Segala kebutuhan terkait dengan akomodasi dan transportasi kegiatan tengah dipersiapkan sebaik mungkin oleh panitia lokal," ujar Sekretaris Dewan Kelautan Indonesia dan Sekretaris Panitia Pelaksana Tingkat Pusat Dedi H. Sutisna, Sabtu (9/8/2014).

Dia menuturkan, panitia terus secara intensif melakukan rapat koordinasi pun dilakukan hampir seluruh kementerian/lembaga terkait, termasuk dengan pemerintah daerah maupun BUMD setempat.

Semua kegiatan pembangunan dan fasilitas, tambah Dedi, yang mendukung kegiatan Sail Raja Ampat 2014 dijadwalkan rampung pada 17 Agustus 2014.

Pengaturan akomodasi dan fasilitas umum akan disiapkan sebaik mungkin oleh penanggung jawab bidang sehingga para tamu dapat terakomodir dengan baik, ungkapnya.

Dedi menjabarkan, hotel atau penginapan untuk tamu yang datang pada even kelautan internasional itu sudah disiapkan di Kota Sorong maupun di Kabupaten Raja Ampat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arys Aditya
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper