Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Air Asia Siapkan Layanan Fly-Thru

Air Asia Group menawarkan kemudahan layanan Fly-Thru di Bandara Internasional Kuala Lumpur di Malaysia dan Bandara Internasional Don Mueang di Bangkok, untuk memudahkan pelanggan dalam hal pemeriksaan dokumen.
Pesawat AirAsia. Siapkan Layanan Fly-Thru.
Pesawat AirAsia. Siapkan Layanan Fly-Thru.

Bisnis.com, JAKARTA--Air Asia Group menawarkan kemudahan layanan Fly-Thru di Bandara Internasional Kuala Lumpur di Malaysia dan Bandara Internasional Don Mueang di Bangkok, untuk memudahkan pelanggan dalam hal pemeriksaan dokumen.

CEO AirAsia Berhad, Aireen Omar menjelaskan layanan Fly-Thru membuat pelanggan yang transit di dua bandara tersebut tidak perlu melewati proses imigrasi untuk melanjutkan penerbangan ke destinasi akhir.

Menurutnya, pelanggan juga tidak perlu mengambil dan melaporkan ulang bagasinya saat melakukan transit, karena bagasi tersebut telah ditandai sehingga dapat diproses secara otomatis untuk langsung dipindahkan ke penerbangan lanjutan dengan destinasi akhir.

"Saat kedatangan di kedua hub Fly-Thru, yaitu Bandara KLIA di Kuala Lumpur dan Bandara Internasional Don Mueang di Bangkok, pelanggan dengan penerbangan lanjutan akan diberikan akses menuju area transfer yang terhubung dengan area keberangkatan dan langsung diberikan boarding pass untuk penerbangan lanjutan,"  ujarnya dalam rilis AirAsia, Senin (14/7/2014).

Adapun Fly-Thru sebelumnya hanya tersedia bagi pelanggan AirAsia yang transit di Kuala Lumpur untuk kemudian melanjutkan penerbangan dengan AirAsia Malaysia maupun AirAsia X, maskapai yang khusus melayani penerbangan hemat jarak jauh dengan waktu tempuh di atas 5 jam.

Namun kini, dengan layanan ini, katanya, seluruh pelanggan AirAsia dan AirAsia X dapat menikmati lebih dari 700 destinasi Fly-Thru melalui hub Kuala Lumpur dan juga Bangkok dengan jarak waktu antar penerbangan mulai dari 90 menit sampai 6 jam.Fly-Thru juga dapat menghubungkan pelanggan yang berangkat dari lima hub AirAsia Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Medan,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper