Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AirAsia X Buka Rute Bali-Sydney Seharga Rp1,19 Juta

Indonesia Air Asia, maskapai berbiaya hemat, hari ini kembali melakukan ekspansi dengan membuka rute baru penerbangan internasional jarak jauh dari Bali menuju Sydney, Australia.
Air Asia/en.wikipedia.org
Air Asia/en.wikipedia.org

Bisnis.com, SYDNEY –Indonesia Air Asia, maskapai  berbiaya hemat, hari ini kembali melakukan ekspansi dengan membuka rute baru penerbangan internasional jarak jauh dari Bali menuju Sydney, Australia.

Dendy Kurniawan, Chief Executive Officer PT Air Asia Extra, menjelaskan penerbangan perdana untuk rute baru tersebut dijadwalkan akan dilakukan pada 17 Oktober 2015, dengan keberangkatan dari Bandara International Ngurah Rai, Bali.

"Mulai siang hari ini, pelanggan sudah bisa melakukan pembelian atau booking tiket untuk rute Bali-Sydney, yang akan terbang perdana pada 17 Oktober," ujar Dendy, di sela-sela peluncuran rute baru tersebut, di Sydney, Australia Rabu (12/8).

Hadir pada acara tersebut a.l. CEO Destination New South Wales Sandra Chipchase dan CEO Sydney Airport Corporation Limited (SACL) Kerrie Mather serta Chief Operating Officer SACL Shelley Roberts.

Menurut dia, Indonesia Air Asia X akan menjual tiket promo penerbangan Bali-Sydney dengan harga sekitar Rp1,19 juta atau (Aus$119) untuk sekali jalan. Harga promo ini berlaku hingga 16 Agustus atau hingga terjual habis.

"Soal harga, kami berusaha agar lebih kompetitif dibandingkan dengan maskapai lain," katanya.
Di rute baru ini, Indonesia Air Asia X  akan mengandalkan pesawat berbadan lebar Airbus A330-300 dengan kapasitas 377 tempat duduk.

Rute ini akan dilayani sebanyak lima kali dalam sepekan yakni Selasa, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper