Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perkuat Pasar Lewat SNI

Produsen alat pembasmi hama asal Korea, Iz-Fog siap mengambil pangsa pasar industri alat pembasmi hama (Fogging Machine) nasional mencapai 80%.

Bisnis.com, JAKARTA— Produsen alat pembasmi hama asal Korea, Iz-Fog siap mengambil pangsa pasar industri alat pembasmi hama (Fogging Machine) nasional mencapai 80%.

Presiden Iz-Fog Bae Sun Yong mengatakan tingginya target yang ingin dicapai dianggap realistis, mengingat kualitas produknya sebanding dengan kompetitor lain yang berasal dari Jerman.

“Kualitas kami sama dengan pabrikan Eropa [Jerman], tetapi saya bisa menjamin harga produk kami 50% dibawah mereka. Mengenai target penjualan, saya pikir tidak berlebihan, kami telah membuktikannya di India dan Bangladesh,” katanya kepada Bisnis.com, Senin (23/6/2014).

Yong menuturkan produknya di India dan Bangladesh menjadi pemegang pasar alat pembasmi hama. Lewat portofolio tersebut, pihaknya yakin akan mampu mengambil peran di Indonesia.

Menurutnya hal terpenting untuk mengambil pasar nasional adalah sertifikasi SNI yang harus diterapkan dalam produknya. “Kami menjual produk di Indonesia, maka dari itu kami sadar untuk menyamakan standar negara ini, dengan produk kami,” tambahnya.

Iz-Fog menargetkan pertumbuhan lebih dari 40% penjualan setiap tahunnya, sedangkan tahun ini pihaknya menargetkan penjualan hingga 1000 unit yang didapat dari 40% penjualan sektor pertanian/perkebunan dan 60% dari sektor kesehatan lingkungan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper