Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Exploitasi Energi Habiskan Rp205 Miliar Bangun PLTU di Riau

PT Exploitasi Energi Indonesia Tbk. (CNKO) telah mengeluarkan dana Rp205 miliar untuk membangun proyek pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) di Rengat dan Tembi Lahan, Riau.
Maftuh Ihsan
Maftuh Ihsan - Bisnis.com 17 Juni 2014  |  19:04 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – PT Exploitasi Energi Indonesia Tbk. (CNKO) telah mengeluarkan dana Rp205 miliar untuk membangun proyek pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) di Rengat dan Tembi Lahan, Riau.

Dalam keterbukaan informasi, Selasa (17/6/2014), manajemen perseroan memperkirakan biaya yang masih akan dikeluarkan untuk PLTU di Tembi Lahan mencapai Rp52,09 miliar, sementara di Rengat mencapai Rp104,09 miliar.

Mengutip laporan keuangan, perseroan meraup pendapatan senilai Rp1,64 triliun sepanjang tahun lalu, turun dibandingkan capaian pada tahun sebelumnya senilai Rp1,83 triliun.

Meski pendapatan terdepresiasi,  Exploitasi Energi berhasil memperoleh laba komprehensif senilai Rp103,57 miliar atau melonjak 40% dibandingkan raihan pada 2012 yang mencapai Rp68,25 miliar.

Dengan kenaikan tersebut, perseroan bisa memberikan laba bersih mencapai Rp85,31 miliar dengan nilai laba per saham Rp9,53.

Jumlah itu menguat dibandingkan tahun sebelumnya dengan laba bersih mencapai Rp68,23 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pltu
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top